zzzzZZZZZzzzz

zzzzZZZZZzzzz

uooooowww

uooooowww

lengkeng imut >___

lengkeng imut >___

us :)

us :)
crazy girls

our own world

our own world
:)

Friday, March 12, 2010

antara akuntansi biaya, melawai, hujan, senayan city, dan bayar taksi




Antara akuntansi biaya, melawai, hujan, senayan city, dan bayar taksi

Ok, hari ini gw ada kuliah jam 7:20 sampe jam 11:00 .. which is itu Cuma satu mata kuliah dan itu adalah Akuntansi Biaya ..
Gw baru bangun jam 6 pas, alhasil gw berangkat naik ojek dari rumah ke kampus jam 6:15 ... ngga pake mandi karena dingin sekali, Cuma cuci muka+gosok gigi..
Nyampe kampus jam 7 pas, naik lift langsung ke lantai 7 karena si akun biaya ada diruang 707... nyampe kelas, gw langsung heboh nyalin tugas.. tugas selesai, tinggal dikumpulin, dan ternyata... mas-mas cleaning service dateng ke ruangan aneh itu sambil nempelin kertas pengumuman kalo dosen ngga ada ... sepertinya, dia tidak menghargai usaha gw sampe malem (ngga malem2 juga sih) buat ngerjain 7 soal biadab di halaman 61 buku akuntansi biaya 1 karangan william carter penerbit salmba empat edisi 14 jilid 1 (saking keselnya sampe hafal) plus pagi2 yang heboh karena nyalin tugas orang. GREAT!

Gw lemes. Blom sarapan juga siih ... jadi gw dan temen2 senasib gw a.k.a anak-anak yang menghuni kelas gw memutuskan untuk makan bubur... sehabis makan bubur yang suangat buanyak itu (sehingga gw pesen setengah), mereka ngajakin ke melawai... yo wes gw ikutin aja, karena bayangan gw, gw juga skalian mau ke kampusnya si dhita trus lanjut ke senayan city buat nyampah disono... temen-temen gw di melawai belanja hebooooh sekali, gw Cuma beli gelang2an kain seharga 10.000 dapet 3biji... ada yang beli catokan rambut, hair dryer, tas, dll ... pas jam 11:40 tiba-tiba si dian bbm gw: sist, lo dmn? Gw udh deket moestopo niih... OHMYLORD ... ok gw langsung buru-buru keluar dari melawai dan mencari ojek. Cuaca di melawai sangat cerah sehingga gw ngga mikir kalo bakalan hujan. Akhirnya gw dapet ojek yang menurut gw sangat baik. Dia mau dibayar 10.000 + hujan2an ... baru aja gw nyampe deket SMK 30, udah mulai gerimis2 tuh, nyampe sonoan lagi, udah gerimis deres, nyampe ratu plasa HUJAN DERAS yang mengakibatkan gw harus pake jas hujan gw... yaudah, gw pake tuh jas hujan, 10 menit kemuadian gw nyampe senayan city... basah2an... satpam ngeliatin gw aja, berasa pengen gw colok matanya.

Di dalem senci, gw ketemu sama dhita&dian yang ternyata dengan bodohnya mencoba untuk mengagetkan gw (yang ternyata gagal :p ) . kita bertiga mulai mengotori senci... pertama makan di food court, kdua ngliat2 film di xxi, lalu dhita balik ke kampus gara2 ada les (secara, kampusnya dhita tinggal ngesot dari senci doang nyampe).. lalu, gw dan dian melanjutkan untuk melihat2 seisi senci yang ujung2nya adalah: makan sushi di sushi tei... berasanya, belom lengkap rasanya apabila belum makan sushi di setiap pengelanaan..hehehehe..

Sehabis makan sushi, gw sama dian pulang karena udah sore jam setengah 4an juga siih.. dijalan kita ngomongin jackson rathbone jadi sneepy (kembarannya snoopy si anjing lugu:lucu dan dungu), jackson rathbone di dread, jackson rathbone di avatar, jackson rathbone di eclipse (padahal masih estimasi *efek akuntansi biaya ), ujung2nya kita ngomongin mobil jazz yang kabarnya bermasalah dengan jendela atau apalah itu.. eeh tiba-tiba aja si sopir taksi langsung nyamber omongan kita dengan panjang lebarnya ngomongin mobil toyota, honda fit, blablablablabla, pas nyampe ten den cies, kita berhenti dulu, akhirnya gw membeli sepatu bernomor... ehm, 43 ukuran cowok... yaaa...entah kenapa kaki gw jadi gede... dan dian dengan mupengnya nyobain sepatu yang modelnya mirip2 oxford shoes warna ungu dan seseorang ber tatoo yang menurut dia lucu... hahahahhahahahaha.... selese beli sepatu, taxi lanjut lagi, tapi kerumahnya dian dulu, sampe dirumahnya dian, si dian udah yang ber dadah-dadah dengan ceria nya: dadaaaaah!!! ... sampe akhirnya, gw bilang: sist, patungan bayar taksi nya... lalu, OIYAAAA!!!!!!! Dian ngeliat argonya, lalu bilang: KOK MAHAL BANGET?!! Dengan muka shock..

Ngngngngngngng....bodoh.
Hahahhahahahhahahah

rush

No comments:

Post a Comment