zzzzZZZZZzzzz

zzzzZZZZZzzzz

uooooowww

uooooowww

lengkeng imut >___

lengkeng imut >___

us :)

us :)
crazy girls

our own world

our own world
:)

Tuesday, March 9, 2010

terejana~~~

Terejana~ ~

Alkisah ada dua orang perempuan setengah gila bernama radhita dan laras .. mereka masih duduk di kelas 2 SMA ..
Well, itu terlalu dongeng. Jadi gini, gw sama radhiith waktu itu masih kelas 2 SMA, gara2 dulu SMSan ke sesama tri murah (kalo ngga salah anak2 lain selain gw sma Jenn nomor trinya pada dibeliin sama dick face. Hahahhaha...), kita smua pada pake tri...
Tibalah suatu hari, yang gw masih inget banget, itu hari minggu.. gw lagi dijalan habis beli komik (kalo ngga salah).. tiba2 ada satu sms kosong nyampe ke hp gw (hp gw dulu masih LG KG300 yang keypadnya udah busuk mampus).. trus gw bales dong: who is this?
Eh si pengirim sms kosong bls: ini tere.. ini syp?
Gw bales: ini laras.. lo tere mana?
Jujur aja nih, gw kira si tere itu anak kls 1 sekolahan gw yang mendapatkan nomor gw dari si dickface dan dia mau gabung di english club. Ternyata...
Tere geblek: ini Tere anak bintaro sekbil.
Gw bls: ya bodo amat rumah lo dmn kek.. lo skolah dmn?
Tere: gw di SMPN apaaaaa gtu...
Gw: kok lo tau nmr gw?
Tere: tau aja.
Gw: sin thing.
Habis itu ngga di bales2 lagi sama dia..
Eeh pas gw sampe rumah, si dhita tiba2 sms gw..
Dhita: ras, tau nomor 08999******** ngga? Ngaku2 namanya tere..
Gw: lah, itu td juga sms gw dhit. Bilang klo dy anak sekbil, masih SMP kls 2 klo ngga salah
Dhita: lah, gw ngaku nama gw radith, cowok. Hahahaha
Gw: yaudah, kerjain aja dy.. *jahat
Dhita: iya niih.. enaknya diapain ye?
Gw: udh, jadiin pacar aja.. lo ngaku anak SMA yg dpan blok M plaza aja biar kliatan anak gaol.. critanya lo playboy2 dkit gtu
Dhita: sip dah
Entah bagaimana bodohnya si terejana itu sampe2 dia masuk ke dalam perangkapnya radith...
Besoknya, gw dll menggila lagi di sekolah..
Dhita: ras, gw udah jadian loh sama tere..
Gw: hah... gila lo... gimana?
Dhita: tau dah niih.. hiiiiiii *jijik
Gw: aih, coba gw tlp.
Yaudah tuh, sorenya gw telpon pake nomor tri gw.. kok kaga diangkat2 sama dia...
Gw sms: tere, ini aku radith.. kok aku telpon ngga diangkat sih?
Dy bls: ini bukannya nomornya laras?
Gw: (dalem hati: anjing, masih disimpen wae nomor aing) laras? Kok kamu kenal? Dia kan kembaran aku *ngakak
Dy bls: bohong ah.. ini pasti laras..
Gw sms dhita: eh, si tere ngga percaya tuh klo gw kembaran lo.
Dhita:kembaran?buseng!
Gw: lo aja gih yang telpon.
Dhita: ogah!suara gw cewe banget kyk gini.. klo lo kan bisa ras di gde2in gtu suaranya..
Gw: lha wong dia nya ngga mau ngangkat .. wes lah, sms aja
Gw sms tere: ywdhlah terserah kmu...

Hari slasa baru ketemu sama jenn... jenn ngga kalah radikal nya sama gw dll...
Gw: jenn, lo tau ngga sih ada anak SMP namanya tere sms gw sama dhita pada hari yang sama? Cuma beda beberapa jam doang lah...
Jenn: he??trus gmn?
Gw:skarang dia pacaran sama radith a.k.a dhita.
Jenn: ah, gw isengin lagi ah... gw ngaku nama gw thalita anak SMA yang di sampingnya GOR bulungan..
Gw: apa hubungannya thalita sama radith?
Jenn: ya nanti gw ngaku2 klo gw cewe’nya radith..
Gw: sarap.
Malam harinya, Jennifer eunike beraksi dengan dramatis..
Jenn sms tere: eh, lo yang namanya tere?
Tere: iya, knp?
Jenn: gw tuh pacarnya radith tau!! Lo ngapain juga smsan sama pacar gw?!
tere: yee.. dia dluan kok yang sms gw..
Jenn: LO KIRA GW NGGA TAU?! Lo dluan kan yang sms dia. *ngakak
Trus ngga ada balesan lagi dari si terejana..
Lalu, jenn sms gw: udh gw sms tuh si tere, ngga dy bales lg tapi..
Gw: takut kali...emang lo sms apa?
Jenn: gw bilang aja klo gw cewe’nya radith.. trus gw bilang lo kembarannya radith, tapi lo lesbi, jadi ati2 aja sama laras..
Gw: WUANJENG! Turun pasaran gw!!! *speechless*
Jenn: WUAKAKKAAKKAKAK...udh lah rush, buat iseng2 aja...trus gw nyuruh dia ati2 sama lo..
Baruuu aja si jenn sms gw kyk gtu, tau2 si tere sms gw: eh,kata pacarnya radith,lo lesbi ya?
Gw: (dalem hati:klo gw ketemu nih anak sakarang,gw gampar) iya, gw lesbi ( T__T ). Kenapa emang?
SARAP!
Tere: ih,kok lo bisa lesbi sih?
Gw: ya ngga tau..knp emangnya?lo mau sama gw? *mulai gila
Tere: ngga lah1 klo sama radith gw mau..
Gw: oh gtu.. ya terserah lo sih.. lagi pula, gw juga ngga bakalan gerak cepet kok.. klo lo bosen sama cowo’ , sama gw aja... *horor*
Lalu, dia ngga bls sms gw lg...
Besokannya gw ketemu jenn..
Gw: jenn, wah, gila lo gw lo bilang lesbi!
Dhita: HAH?! Pantesan si tere bilang takut sama lo rush! HAHAHAHAHAHAHAHAH
Gw:sial! Trus gmn tuh?
Jenn: gw marah2in. Gw sutuh jangan suka sms2 radith lg.
Dhita: yg gw bingung, gw kan ngaku anak sma blok m plaza itu ya, eh dia nanya aja gtu, kenal sama si ini ngga, si anu ngga.. gw bilang aja, tau tapi ngga kenal.. hahahha
Jenn: heh? Gw juga lho! Eksis dah tuh anak..
Gw: GW GIMANA DONG?!!!gw dengan polosnya ngaku klo gw anak sini asli!
Jenn+dhita: HAHAHHAHAHAHHAAHHHAHAHAHAHHAHAH
Gw: T____T
Jenn: gpp lah rush...hahahaha...
Dhita : lagi elu polos banget langsung ngaku anak sini..
Gw: ya gw kira tere anak sini juga gtu :( ..
Dhita: eh, gw putusin aja ah dia...
Gw: lah?
Dhita: apa gw cuekin aja?
Dan ternyata si radith a.k.a dhita mengaku kalo dia masih sayang banget sama thalita a.k.a Jenn ..
Dan gw, mungkin si terejana akan berceloteh klo laras anak SMA ****** kelas 2 IPS adalah lesbian..
KAMPRET!



-based on true story-

rush

No comments:

Post a Comment