zzzzZZZZZzzzz

zzzzZZZZZzzzz

uooooowww

uooooowww

lengkeng imut >___

lengkeng imut >___

us :)

us :)
crazy girls

our own world

our own world
:)

Saturday, March 20, 2010

shelter busway sarinah

hmmm... hari ini tgl 20 maret 2010 rencananya mau main ke rumahnya dee.. tapi tiba-tiba dee ga bisa karena ada acara lain.. lalu, gw memutuskan untuk ke rumahnya Jenn dulu bwt ngambil celana..
pas nyampe rumahnya jenn, kok gw kepikiran sama tket yang gw beli di sampingnya MU cafe sarinah ya??
dgn spontanitas gw menelpon dhita bwt nemenin gw ke sana.. akhirnya kita ketemuan di depan kampus deket rumahnya Jenn, dari situ tinggal naik 69 trus nyambung busway dari blok M..
lalu, sampai lah kita di busway jurusan kota,
di dalem busway,kita kan dapet duduk, tapi depannya si dhita tuh cowok (bapak2 gtu). mukanya dhita pas banget ada di depan anuannya dia.. dhita bilang ke gw otomatis gw sama dia ktawa2 gtu kan, eh si bapak2 pindah.. kata dhita: "ngeri juga gw kalo si sopirnya ngerem mendadak trus muka gw nemplok di itunya dia.."
hahahahahah..
pas di sarinah, gw dan dhita shock total ngeliat "pawai" atau demo atau festival??
kalo isinya orang2 dewasa smua sih gpp.. lah iniii, anak kecil, bayi pake dibawa-bawa...
bukannya jadi simpati, gw sendiri malah jadi sebel..
malah ada bule2 yang nontonin lagi!! mreka malah pada cengengesan ngliatinnya!!
asli, jatoh deh martabak special 2 telor gw!!! (maksudnya martabat) ...
pas nyampe dpan eskalator, si dhita nanya gini: "tadi dirumah jenn ngapain aja?"
gw: "ngambil clana sama minum aer putih doang"
dhita: "udah?"
gw: "iyee kaya' jenglot ya gw minum aer putih doang.."
dhita: "hahahhahahahhaaha... emang jenglot minumnya itu?"
gw: "iya"
dhita: "hahahhaha"
sampe deh di tempat yang gw beli tiket, gw nanya ama mas2nya..
gw: "mas, mw nanya, kmrn tuh kan saya pesen disini, tp ga di tulis terminal brapa.."
mas2nya: "garuda di terminal 2F.."
gw: "ini tiketnya gini doang kan?"
mas2nya: "iya.."
dhita: "udah? gtu doang? knp ga telpon aja?"
gw: "ga diangkat2.."
trus kita klaperan.. akhirnya makan di KFC yg lantai dasar.
pas baru masuk, si dhita ngeliat panggung gitu kan, eh dia malah bilang: "nih bwt apaan? striptease? gi dah rush, striptease disini.."
gw: "gw striptease? brasa lagi ada hewan liar..."
pas mesen KFC..
mba2 KFC: "silakan, mau pesen apa?"
gw: "nasi 2, ayam dada 1, paha atas 1.."
mba2 KFC: "minumnya??"
gw: *mikir* "mocca float 1 deh mba, tapi ngga pake es.."
dhita: "biar banyak ya rush??"
gw: "heehehehe.. iya.."
lalu si mocca float dateng dan TETEP SEDIKIT .
dan penonton kecewa....
dhita: "yaaaah tetep sdikit rush...hahahahah... brarti emang udah takerannya sgitu tuh.."
gw: "hahahaha.. siaaal.. ga berhasil deh strategi gw.."
selese makan, gw sama dhita liat2 spatu&CD dulu di lantai dasar..
dan ternyataaaa... ada album pertamanya greenday!!! godaan langsung datang menghampiri gw.... tapiiiiiiii... 175ribu!!! NO THX.
biar dompet gw aman, akhirnya gw memutuskan buat PULANG.
pas nyampe di jembatan busway..
dhita: "lah, skarang ke arah monas tuh pawai nya! udah capek kali ya? bubar!! bubar!!"
gw: "hahaha.. pas banget ya kita ksini dia arahnya ke blok M, pas kita mau balik, dia ke monas..."
akhirnya, gw sama dhita ngantri yang lumayan lama ampe berasa sauna, sampai akhirnya ge menemukan AC yang sangat dingin!!! ok, AC itu adalah.. cowok ganteng di blakangnya dhita.. hehehe.. botak sih.. tapi ngga bocin, ngga kayak botaknya avatar the legend of aang yang ada panahnya juga.. pokoknya botak.. pakean rapi gitu sih.. clana bahan (pake gesper), kemeja (walaupun luarannya switer), spatu pantofel, tas slempang, sama HPnya sony ericcson.. hmmm... baus lah pokoknya.. dari segi fisik: alis agak tebel, hidung mancung, pipi agak tembem, ngga kurus ngga gemuk, standard lah..tinggi kira2 180cm lebih karena gw ada di bawah dagu nya.. pas dia lagi smsan, tangannya nempel ke gw *seneng.. tapi gw ga ngasih tau dhita... habis, kalo gw bisik2 ke dhita, dia pasti denger...
akhirnya gw menikmatinya sendirian.. hahahahah XD ..
bus pertama datang.. tapi penuh, gw ga kbagian naik... bus keduadateng, lumayan sepi.. gw naik, gw ngarepnya si cowo lucu itu naik juga, kan lumayan dempet2an di bus.. hehehehe.. eh ternyata dia ngga naik... *kecewa.
di dalem busway yang empet2an itu..
gw: "dhit, tadi blakang lu ganteng dah!!"
dhita: "iya apa?!!! NEMPEL~~~~~ ... heheheheheh *mesum* ..."
gw: "enak banget lo!! gw cuma kbagian tangan!!"
dhita: "ngga tau gesper tau apa... hehehehehehehe....."
gw: "yaaaah..."
halte berikutnya, ada yang turun 6 orang-an, tapi ada yang naik juga sama banyaknya.. gw udh bener2 kejempet..
pas di dukuh atas kan banyak yang transit, lumayan bkurang deh tuh orang2nya, ternyataaaaa yang naik banyak lagii....
ada yang naik cewek gemuk gitu dan dia maksa banget nyempil di depan gw, gw nahan ktawa langsung nyembur ke dhita..
eh karena tuh busway lumayan penuh trus sopirnya agak ngebut, jadi kita kan mesti nahan diri biar ngga jatoh.. gw fine2 aja secara badan gw juga udah berat, si dhita terombang-ambing gitu kan.. dy bilang: "berasa lahiran ya gw!!" dan itu di denger lumayan banyak orang..
sampe di halte karet, orang2 bejubel mau kluar dari busway, ada orang yang maen sruduk aja ke arah dhita, dhita treak: "KENA TOKET GUE!!!!!" tuh orang botak yang lancip-lancip gitu, dia lewat di bawahnya keteknya dhita (nunduk gtu nyruduknya), asli.. persis banget kyk rexona roll on!!
10menit kemudian, kita sampe di blok M, di blok M gw masih aja smangat ngomongin si cowok shelter busway sarinah, hehehehe... sampe akhirnya kita naik 69 lagi. dpan gw ada bapak2 ngerokok gitu, dia mau pindah ke kursi sebelahnya (ada bapak2 sendirian gitu), eh si bapak2 sendirian itu ga mau.. trus ibu2 blakangnya si bapak2 sendirian nyamber gini: "JANGAN NGEROKOK DONG PAK! INI KAN TEMPAT UMUM!" si bapak2 ngerokok: "Kalo mau ngga ada yang ngerokok naik taksi aja pak.." bapak2 sendirian: "SAYA NGGA BILANG GITU YA! KALO NAIK TAKSI SIH SAYA JUGA BISA!" gw&dhita: *cengok* ..
trus ada mbak2 di depannya bapak2 ngerokok langsung ngliatin si bapak2 ngerokok..
asli, itu suasana ga enak banget!!
untung si perokok turun di kbayoran lama... hueeeeh... setelah itu, perjalanan baru mulai terasa menyenangkan lagi..

rush

2 comments:

  1. hihihihihi... ketemu lagi sama sahabat blogger yang inspiratif
    tapi kalo bisa form kolom komentarnya di rubah agar semua orang bisa berkomentar termasuk temen2 kita di facebook.
    mereka jadi bisa berkomentar dengan akun facebook mereka.

    cara ngerubahnya di halaman setting komentar blogger. Buat menjadi "semua orang bisa berkomentar" otomatis blog sobat bisa lebih hidup..
    sekedar saran saja.. hihihihihihi..
    salam hangat dari blogger bali
    Izin follow juga yach...
    http://www.radhityanotes.com

    ReplyDelete
  2. memiliki blog dengan tidak lengkap dengan adanya sahabat yang setia mengomentari blog kita. dengan adanya komentar atas tulisan kita.., kita akan lebih terpacu untuk lebih giat untuk menulis. apa lagi bisa menghasilkan.
    sebut saya Radityadika yang blognya membasa tentang kisah sang kambing jantan...

    hihihihihihi..
    blog kamu punya ciri khas yang unik dalam gaya bahasa yang kamu sajikan..

    semoga saran dan pendapat saya bisa menjadi masukn yang bermanfaat baku blog ini

    keep sharing ...
    salam kenal dan salam hangat dari blogger Bali

    ReplyDelete