zzzzZZZZZzzzz

zzzzZZZZZzzzz

uooooowww

uooooowww

lengkeng imut >___

lengkeng imut >___

us :)

us :)
crazy girls

our own world

our own world
:)

Thursday, March 4, 2010

FF -- MYSTIC IV

FF part 4

Dee,rush,freez ngehampirin dhii..
freez: knp sist?brantem?
Dhii: gtw tuh..masa' sewot deh dy..aneh kan?
Freez: kn udh gw blng dy autis...
Dhii: autis? Lu gtw dy dpt beasiswa?
Freez: hee?masa??
Dhii: liat ke perpus ayo klo ga pcaya..
Freez: ayoo..ga pke tarohan tp.
Dhii:iyeeee.......

Sesampainya di perpus..
Rush:mana dhii pengumumannya?
Dhii: yang ono noooh...mata lo malah kmn2..
Dee: bahahahaha...laaah??kok ada nama ayang gw?
Dhii: puih...
Dee: hihiihihi brarti dy pinter ya bo...
Freez :kok namanya jake ga ada?
Dhii: dy mah adanya di nmr 1 body paling menggairahkan sist..hahahaha...
Freez: benar skali!!heheheh *ktawa mesum*
Rush : *pura2 budeg*
Dee: eh eh, lo mau makan ga? Asli, cacing di perut gw lg hobi banget sama musik jazz..drtd udh nyanyi2 terus...
Freez: jd,jazz kturunan cacing?
Dee: BUKAN!!!
freez:lah td kta lo?
Dee:itu bcandaan,bodooh~ *toyor*
Freez:hee?gw kira bneran...
Dhii:hueh,lelah ya ngomong sama freez...lah, c rush mana??? Kok sgede gtu bsa ngilang?
Dee:lha iya...mana dy???
Freez: ngngngngng..itu!!di bagian buku teknik..ngapain dy ksitu?anak akun kok k teknik...
Dhii: susulin ajaaa....
dee,dhii,freez:*nyusulin rush*
ternyata rush sedang asyik ngobrol dengan seseorang (laki2, mereka terlihat sangat akrab, bahkan kadang orang itu mengacak2 rambut rush sebagai gurauan mereka...
Dhii: hoei......malah dsini...lo td ga dnger cacingnya mbil udh nyanyi2?
Rush:ngga...lo udh pada mau makan?gw dsini dlu deh..
Freez:hee?kyknya gw pernah liat nih anak..lo dlu anak ipa jg kan?tp lo ga skelas ama gw...ya kaan???
Him:iya..iya kyknya..Lo siapa??
Freez:gw freez anak ipa 1..lo ipa brp dlu?
Him:gw ipa 3..hehe..
Rush:ngngng..ini billy tmen les b.ing gw dlu..
Dhii:ooooh.... *bisik2 ke rush:lucu jg deh..*
Dee:hai,gw dee..lo jurusan apa?
Billy:gw jurusan arsitektur..lo?
Dee:gw komunikasi..hehehe...eh rush,lo mw dsini aja ampe jd kutuan?gw laper bgt niih..
freez:iya,biarin rush kutuan,biar dy keramas,dy kan jorok jarang keramas..
Billy:hah?tp kok tangan gw wangi hbis ngacak2 rambutnya dy?
Rush:klo hri ini gw kramas..hehehe...
Dhii:udh feeling dy...cabut yuk ah..gw jg laper..daaah rush...
Rush:daaah..hehehe...
lalu dhii dll pergi ke kantin,sedangkan rush masih di depan perpustakaan bersama billy..
Billy:hey, gw ga tau lho klo lo masuk sini jg..gw kira lo ambil univ negeri itu..
Rush:ngga kok,mending dsini lah,anak2 yg lain jg dsini...
Billy:iya c..enak jg kn udh ada tmen dket..hey,rambut lo knp di potong?pdhl kmrn udh bgus lho panjang gtu..*mainin poni nya rush xp *
Rush: gerah..hehehe..ribet jg c sbenernya..ah tp kyk gni jg ga ada yg merhatiin...
Billy:gw merhatiin..tp gpp,tambah bulet jd lucu kok *nyubit pipinya rush*.
Rush:aaah..jangan cubit2..
Billy:hehehe...lo hri ini libur jg rush?
Rush:iy kan gara2 ada lomba brenang apalah itu...
Billy:ooh...eh,gw mw fotokopi buku nih rush,temenin yuk?
Rush:ayo..skalian ke kedai kopi yuk?pengen yg anget2..hahaha..
Billy:lo kdinginan,sini2 merapat..*deketin badannya ke rush*
Rush:heeeeh...ngga ampe sgitunya jg kli...
Tiba2 jacob lewat..
Jake:rush..
Rush: *kaget* eh...
Jake:kok kaget :)?
Rush:nggak!gw mw pergi..
Jake: *nahan rush* knp lo jd ngehindar?
Rush:apa sih?udh ah..
Rush pergi ninggalin jacob...
Billy:siapa?pacar?
Rush:bukan...
Billy:lha kok ampe sgtunya?
Rush:hrus diomongin ya?
Billy:nggak kok..ngga maksa sih gw..pengen tw aja..hehehe..
Rush jalan sambil nglamun,tba2 ada ptugas sampah nabrak rush..
*BRAK*
Rush:aaaaw!!!!!!!!
Billy:astaga rush! Duuh... Luka? Sakit?kotor ya? *sambil bantuin rush bangun+bersih2in bajunya rush*
Rush:luka ngga.sakit iya.kotor dkit..
*sibuk bersihin bajunya*
Billy: pake jaket gw..*lepas jaket, ngasihin ke rush-->bayanginnya udh ngakak*
Rush:eh?iya deh..pinjem dlu y..
Billy:iy santai aja.. *elus2 kpalanya rush*
Rush:thx ya..jd enak..hahahhaah
Billy:sama2 sayang... *wuiiiiih XD*

Di kantin...
Freez: lo tw ga c,cwo yg tdi tuh klo g slh b.ing nya pinter deh!
Dhii:ngga.maap ya,kita bkn anak stress penganut sience...
Dee:ahahahahha...fisika gw aja ga ngerti2,udh ga mnat aja ama yg berbau2 sience...
Freez:hiiiih...bneran!klo skala cwo sampe 100,dy tuh 77,75 deh...
Dhii:heee????tp bneran lucu c...
Dee:iya,gw akuin jg dy lucu..tp jazz tetep the best.heheheh
dhii: ya boleh lah...hahahaha...
Freez:cocok tuh kyknya dy sama rush!
Dhii:iya sih...ya smoga langgeng deh tuh mreka..kdng gaenak aja gw ama rush,kita udh pada nggandeng apaan tau,dy mah nggandeng kalkulator...
Dee:hahahahahah...haduuuh..kenyang gw...pengen pup skarang...
Freez:ih.....gw blom slesaiiiii....bungkus aja deh...
Dhii:hahaha....klo lo mw lo be'ol dsini aja dee...hahahah
Dee:jijik aah...ayo doong udh di ujung niiih...
Dhii:ahahahah...
Freez:kok gw jd mual?gjd dbungkus ah..
Dhii:ihihihii...

Rush&billy ..
Billy:haaaah...fotokopi lama...ayo ngopi...
Rush:ayo..
Billy:*tba2 nggandeng tangannya rush* ..
Rush:*nggandeng tangannya billy jg xp*
Billy:hmm :) ...*senyum usil*
Rush:apa?
Billy: sampe :) ..order ah..gw mau hot black coffee sama pancake coklat.lo?
Rush:hot cappucino sama cupcake chocolate aja deh..hehe
Billy:Ok..oiya,gmn nasib lo di akun?
Rush:tolong dgn sangat jgn ngomongin kuliah..
Billy:hahaha..ohya,td c freez itu anak ipa jg?kok gw gapernah liat y?
Rush:managwtau.mata lo makanya meleeeek...jangan merem aja...
Billy:yeee...gni2 gw bnyk yg suka,lo jg suka kan..ngaku aj..hahah
Rush:pd mampus..eh iya,lo gmn ama si saos?masih?
Billy:saos?gw suka pedes,tapi gw ga mau pacaran sama sambel...
Rush:aih..msa' gw sebutin namanya..gw sih gerah nyebutinnya...
Billy:udh ngga.lo gmn?
Rush:ngga.
Billy:lah td? *nyruput kopi*
Rush:BUKAN.
Billy:santai bang...*kselek*
Rush: *ngelapin mulutnya billy pke tissue+nepuk2 punggungnya billy*tp suka sih gw sama dy..tp dy ga suka sama gw..tp freez suka sama dy,jd gmn?
Billy:cari yg lain..
Rush:lo pikir nyari cowo sama gampangnya kyk nyari kutil di kulit?
Billy:gw kira di spot lain.hahahahhahaa
Rush: ????!

Dee...
'Kok jazz ga sms gw ya?knp y..coba sms ah..'
dee:hey,what r u doin?
Di bls:baru hbis makan..
Dee: *mrinding* 'klo dy makan mie goreng apa telor ceplok mah bodo amat..lha ini....' :ng?maksud kmu?
Jazz: iy td hbs berburu..knp dee?
Dee:gpp kok..kirain knp ngga ada kbr..hehehe..ngngng aku ngantuk :( ..
Jazz:mw aku tmenin?
Dee:kan aku di asrama..cowo mana boleh masuk..nanti kmu di usir..
Jazz: hahaha..
5menit kemudian jazz ada di depan dee..
Dee: HAH!! *kaget bgt*
Jazz: *nyium pipinya dee*
Dee: *meluk jazz*
Jazz: tidur..bsk kan kmu ada kls..
Dee: tmenin...
Jazz:iy,aku tmenin..*elus2 kpalanya dee sampe dee ktiduran*
---dhii mual pas baca ini--

Freez...
'kok gw jd ga enak ya sama rush..kyknya dy msh suka sama jake...apa gw bilang aja sama rush klo gw ga suka lg sama jake?tp masih sukaaa...aduuuuh knp sih tugas design sial ini jg mesti hadir dlm hdup gw?!!!klo tugasnya gw disuruh foto syur sama cowo kekar gw mau daah..lha iniiiiiii.....apa pulaaaaaa.......aduh....,tp rush kyknya udh asik jg sih ya sama si emmet...tp td?si ipa 3 itu?wait,bukannya si ipa 3 punya cewe yg namanya kyk sambel yah???tp lucu jg klo dy pacaran sama rush...aaaah...jake tetep bwt gw,rush biarin sama si bella..eh,si billy itu..yayayayaya'

Dhii..
Lagi dijln pgn balik keasrama dy berpikir..
”poseidon?? Apapula?? Moso cowo se cute logan brojol dari kapal?? Unbelievable deh .. wait, maybe i better check about it. Tapi mau tanya siapa??”
Ga sengaja dijln ktmu jake
”ahhhh jake!!!!!” narik tangan nya ”kbetulan ktmu lo, gw emg niat mo nyari lo”
”ada apa nyari gw??”
”gw mo nanya emg ada mitos dewa yunani yg namanya poseidon??”
”iya ada,knp??”
”ky gmn tu”
Jake ngejelasin
”ngapain lo nanyain gnian??”
”ah oh ng, ngga gw br dpt pljrn pngantr filsafat .. *radhiith start to curhat* ada yunani-yunanian gt d.. mknya gw nanya lo.. iya gt jake crtanya ..”
”oh ya udh .. gw bakil y, mo mkn laper..”
”ok thx jake,bye~”
Tanpa ada curiga sedikitpun jake ninggalin dhii mungkin karena tu orang lapernya udh menggila.

Besoknya dikelas, dhii ..
”hai..” nyapa logan yg duduk disebelahnya tapi logan nya diem jutek.
Sepanjang kelas logan bersin bersin mulu.
Dhii ngeluarin tisu dari tasnya nawarin tisunya ke logan tapi logan ngediemin makah ngambil anduk kecil dari kantong jaketnya.
Pas kelas selesai
”lo knp sih?? Sini ikut gw” geret logan. Dhii geret logan ke uks, disana kosong.
”buka baju lo!!” dorong logan ke tempat tidur.
”mo ngapain??”
”udh buka aja!!cepet!!” karena logan ga ngebuka bajunya *radhiith mulai liar(halah)* dia yg bukain bajunya
”mau apa lo ?! jgn!!” logan teriak.
”apaan sih lo, piktor juga .. wong gw mo ngerokin lo .. drtd krjaan lo bersin aja ..” logan diem anteng dikerokin. ”katanya anak dewa tapi msk angin..”
”y kn gw jg msh ada darah manusia.. klo gw lg jatuh cinta daya tahan tubuh gw langsung turun” dhii diem beberapa menit trs br ngeh klo logan ngomong ky gt.
”hah?????lo lg jatuh cinta?????sm sp????”
”sm yg ngerokin gw....”
Dhii ngelemparin bajunya logan terus kabur
”dhiii !!! ”

Yg lain pada ngumpul sama monyet masing-masing.
Dee: crtnya lo udh jdian ni ??
Rush: hehehe
Freeze: kpn ??
Billy: kmrn ..
Jake: gw bakil yah.. ngantuk nih.. *langsung pergi
Freeze: eh tunggu jake *ngejer jake

Freeze: jake, lo sk ma rush y??
Jake: ngga ..
Freeze: trs kok lo tiba tiba pergi gt ..
Jake: kn gw udh blg gw ngantuk ..
Freeze: sbnrny kt itu gmn c ??
Jake: kita ??? we’re just friends .. udh y .. *pergi
Freeze bnrn nge freeze
Freeze: we’re just friends, what r u sayin ?? *backsound baby nya justin bieber yg baby: we’re just friend, what r u sayin, my 1st love broke my heart for the 1st time.

Slama ngobrol tadi gelagat jazz udh aneh, bnr aja..
Tiba”aja dia mau nge gigit billy.
Dee teriak: jazz, no!!!
Untungnya rush bw map yg isinya penuh buku *radhiith keinget pas rush mukul kecoa pas bkin ini* langsung aja rush ngegetok palanya jazz pk itu, seketika jazz keleyengan.
Jazz pergi dengan sempoyongan megangin palanya yg pusing habis digetok, dee bantuin jalan.
Rush: lo gpp kn??
Billy: mau ngapain tadi dy?? Kaget gw ..


Dee: km knp tiba-tiba gt c??
Jazz: ga nahan .. aku pulang aja d dee..
Dee: carefull babe .. *babe=dibaca dalam bhs indo, hahha*

Masing-masing balik keasrama.
Rush+freez+dee ngeliat dhii lagi bengong jongkok dpn pintu kamarnya dia sendiri.
Dee: sist, ngapain diluar?? Kok ga msk??
Rush: jongkok gt lg ..
Freez: sist!!! Jgn-jgn lo boker disitu lg!!!hiiiiyyy,jgn!!!! *bgnin dhii
Dhii: eh kalian, paan sih gw ga boker juga..
Rush: kali.. lgan ngapain jongkok dpn pntu gt??
Dhii: gw shock ni,jd lemes..
Dhii nyeritain yg logan jatuh cinta sama dia *radhiith girang ndewe
Dee+rush: asoyyyy
Freez dengan tatapan hampa pergi ninggalin mereka
Dhii: lah, what’s wrong with her??
Dee: i dont know ..
Rush: i dont know either ..
Dee: oiya dpt sms ga invitation dr stephanie bsk acara ultah nya dia..
Rush: iya dapet ..
Dhii: dapet .. pergi bareng ya ..


Esokan hari di acara ultah nya stephanie
Dee: happy birthday ya ..
Hani: thx girls udh mo dtg .. enjoy y ..
Mereka masuk kedalam udh rame.
Jazz nyamperin dee ngajak ngedance.
Billy sama rush udh sibuk sama snack masing-masing.
Freez+dhii nganggur.
Dhii: jake mn?
Freez cm ngangkat bahu
Dhii: eh noh benjolan=otot nya nampak .. *ky peribahasa akhirnya batang hidungnya nampak jg
Jake: hi ..
Dhii: hi ..
Freez diem aja, nelangsa. *radhiith ngakak
Jake: ngedance yu .. *jake ngeraih tangan freez* sorry freez, kmrn kata kata gw nyakitin hati lo .. tapi gw bnrn ga bs milih antara lo dan rush im so sorry .. *radhiith mual


Tiba tiba ada yg nutup matanya dhii
Dhii: who is this??
Him: guess who ??
Ternyata logan
Dhii: eh ternyata lo ..
Logan: knp kabur kmrn ??
Dhii: nggg, tiba-tiba inget kalo gw blm ngerjain tugas ..
Logan: ga da tugas di mata kuliah manapun ..
Dhii: masaaa?? *ktauan boongnya
Logan: dance yuk ..
Dhii: ga ah, gw ga bs ..
Logan: gw ajarin ..

*backsound first dance-justin bieber: Everybody says that we look cute together
Let's make this a night the two of us remember
No teachers around to see us dancing close
I'm telling you our parents will never know
Before the lights go up
And the music turns off
That's the perfect time for me to taste your lipgloss

Logan kiss dhii’s lips *di kenyataan radhiith guling-gulingan*

Freez: ih wow ..
Jake: knp ??
Freez: liat dhii deh ..
Rush: my oh my .. *nada aqua yg my oh my


Esok harinya dhii ga ngampus.
Logan nyariin.
Logan: rush, dhii mn??
Rush: dia demam tu ..
Dee: gara-gara lo tu ..
Logan: gue?? Kok gue??
Freez: kmrn ngapain y..
Logan diem garuk pala yg sebenernya ga gatel,malu.


-------------------------------------------- the end -----------------------------------------------------

No comments:

Post a Comment