zzzzZZZZZzzzz

zzzzZZZZZzzzz

uooooowww

uooooowww

lengkeng imut >___

lengkeng imut >___

us :)

us :)
crazy girls

our own world

our own world
:)

Sunday, March 7, 2010

FF -- MYSTIC ( SEASON II )

atas permintaan banyak pembaca yg ingin ff ini berlanjut maka author utama yakni rush dan editor yaitu radhiith, membuat season 2 dari ff ini *dhii ngakak
dan kami menyelipkan orang baru (ksian nyelip ky upil aje *dhii guling"an)
selamat membaca X3



Mereka memulai hari2 barunya di semester 2... dee tetap bersama jazz, rush dengan billy, dhii memulai hari2 penuh ke lemotan bersama logan, dan freez tetap bersahabat dengan jake..

Pagi hari, sebelum perkuliahan dimulai mereka sarapan bersama di kantin asrama..

Rush: 2nd semester, time to kill my own self...
Dhii: hee?? Knp pula?
Rush: you didn’t know my fuckin GPA?
Dhii: no. kenapa?
Rush: HANCUR.
Dhii: mau pintar? Makanya belajar... hahahaahhahaha
Rush: wth..
Freez: *dateng2 dgn badan lunglai dan muka cemberut*
Dhii: kenapa lagi nih anak?
Freez: IP gw sist!!!
Rush: ancur jg kyk gw?
Freez: iyaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! *rush and freez start to curhat*
Dhii: mau pintar? Makanya bel.....
Tiba2 logan dateng..
Logan: belajar... *nyium kpalanya dhii* (OMG)
Rush: PDA di pagi hari haram hukumnya.
Dhii: bilang aja si billy ngga kyk my lovely fruit...
Freez: ati2 gw bawain anjing lo sist....
Rush: ahahahhaha.... eh, si dee mana? Kok ga kliatan... eh, logan, tumben amat lo jam sgini udh dikantin?
Logan: iya, mau ketemu sama dhii..kangen.. *ngerangkul dhii*
Rush&freez: *masang muka mual*
Dhii: *kesenengan*
Freez: sms dee ahh.....
Rush: ngapain? Itu orangnya sist...
Dee nongol sambil ngegandeng jazz....
Dee: mornin sistah!
Dhii,rush,freez,logan: mornin....
Rush: eh, awas aja ya itu drakula lo jangan ngegigit klinci gw!
Jazz: tenang..udh makan kok gw semalem....
Dhii: serem abis..eh dee, masuk jam brapa lo?
Dee: jam 9... bhubung gw laper, jd gw makan dulu....
Rush: hmmm...oiya, ada anak baru... anak akun juga... namanya Jenny klo ga salah...
Freez: lalu?
Rush: dia pinter sist! Sekelas sama gw kyknya... gw juga denger2 dari temen sekelas gw...
Dhii: hmmm.... kyk gmn tuh orangnya?
Rush: dy juga tinggal di asrama kok.. tp emang baru sih ya...

Ngga lama rush ngomong ttg jenny, jenny masuk ke kantin...
Rush: itu orangnya!
Dhii: mana?
Freez: yg pake baju pink itu?
Dee: keturunan apa lagi dy? Dewi kuan in?
Dhii: ahahahahaha... pat kai?
Rush: go kong?
Freez: manusia sist...
Logan: heeeh pagi2 udh ngejekin orang.. dosa...
Dhii: ya abis... eh, kok kamu malah ngebelain dy?
Logan: siapa yg ngebelain...biasa aja kok...
Jazz: eh, si jenny itu jg kyknya enak deh?
Rush: APA SIH LO?! Mau gw tabok lagi?!
jazz: ampun rush..ampun... *menjauh dari rush*
Dee: ati2 sayang, ada anjing galak...* meluk tangannya jazz*
Rush: lo apapula dee? Ati2 nanti dimakan...
Dee: eat me slowly jazz... *mupeng face*
Jazz: not now honey... *ngelus2 kepalanya dee
Rush, freez: *mual bneran...*
Dhii: eh iya jazz, kabarnya si emmet pergi ke pasar gmn? Ngga nongol2 lagi?
Jazz: ooh... dia katanya udah males ngampus, jadi dy yaa biasa laah...
Rush: jadi topeng monyet ya?
Jazz: sembarangan! Ngga lah! Hahahaha...

Karena tempat duduk di kantin udah penuh dan mejanya rush dll doang yang masih sisa 3 kursi, jenny dateng ke tempat mereka...
Jenny: sorry... may i sit here?
Dhii: shit here? Sorry, it is not a toilet, girl...
Jenn: Sit. I didn’t say shit....
Logan: ok, duduk aja gpp kok....
Jenn: *duduk di sebelahnya logan*
Freez: aduuh...ac nya ngga dingin ya dhii? *muka usil
Rush: sebentar lagi ada kebakaran...
Dhii: diem lo...
Dee: ahahaha.... eh, kenali, gw dee...lo siapa?
Jenn: gw jenny lie ... lo ambil apa dee?
Dee: gw komunikasi...
Jenn: ooh... gw akun.. oh ya, yang namanya rush mana ya? Kata anak2 gw juga sekelas sama rush...
Rush: gw... haha... pinter2 ye bo di kelas... biar gw ngga tlalu lama nunggu jamnya selesai...
Jenn: okok... klo lo siapa? *ngulurin tangan ke dhii*
Dhii: radhiith. Panggil dhii aja. *ngga nerima tangannya jenn*
Jenn: oh...ok ..*narik tangannya lg*
Logan: *ngulurin tangan ke jenn* gw logan, anak fisip...
Jenn: *senyum berbinar2* logan? Logan lerman? Yg kemaren dapet beasiswa itu? Ya ampun!! *salaman sama logan*
Logan: hehehe.. iya... jdi enak...
Dhii: HEH! *noyor logan*
Logan dll : *bengong*
Rush : ok, the war begin....
Freez: amankan harta anda masing2..
Dee: *megangin jazz erat banget*
Jazz: kenapa dee?
Dee: gpp...
Rush: jenn, lo msh mau di kantin? Gw ke kelas dluan aja deh...
Jenn: oh, iya... nanti gw nyusul deh ya..makanan gw blom abis..
Freez: have a nice 1st day in here yaa...dadaaaaaaaaaaaaah....
Lalu, jenny sendirian di kantin...

Disisi lain dhii jalan ke ruang kelas sambil ngedumel...
’apa pula itu si jaenal..eh si jenny... baru aja nongol udh sok2 akrab sama logan... ngga tau kali ya dy tuh cowo gw.. mesti gw plastikin nih si logan..’
Lagi ngedumel gtu, tiba2 jake lari2 sampe nabrak dhii..
GUBRAK!
Dhii: aduh!! Ngapain sih lo pagi2 buta udh lari2 di kampus?! Ga nyadar badan apa?!
Jake: sorry dhii... gw buru2 mau ke ruang dosen... gw ada yang SP soalnya...
Dhii: SP sih SP..jalan liat2 dong, pake mata..jangan pake otot...
Jake: aah..brisik lo... sorry ye...
Trus jake lari lagi...
Dhii: anak gila!
Billy tau2 ada di samping dhii..
Billy: siapa yang gila?
Dhii: itu si jake! Badan segede gtu malah lelarian...
Billy: lagi buru2 kali dy... eh, si rush mana?
Dhii: td sih masih di kantin, tapi td gw duluan, jadi ngga bareng...
Billy: tumben banget..knp lo duluan?
Dhii: gw sebel sama jenny!
Billy: jenny in the bottle maksud lo???
Dhii: apa sih lo? Beneran gw!! Lo ga tau ya?
Billy: nggak... yang gw tau rush doang... * xp*
Dhii: whatever...ada lah pokoknya anak akun juga.dy juga dpt beasiswa...masa’ pagi2 udh sok2an ngedeketin logan!
Billy: cemburu lo? Ya wajar! Logan ganteng, pinter! Si jenny nya juga brarti pinter kan? Cocok laah...
Dhii: apa lo bilang?! *PLAK!!* *dhii mukul pantatnya billy pake tasnya*
Billy: sakit.... T.T ntr pantat gw ga sexy lagi ..
Dhii: bodo!!

Dikelas rush&jenny..
Jenny: lho rush? Lo duduk nya pojokan gtu? Emang ngerti klo dosen njelasin?
Rush: ngga lah. Lo duduk dpn aja deh jenn biar nanti klo dosennya nanya2 lo bsa ngejawab.
Jenn: ok deh.. eh rush, si logan tuh ternyata ganteng ya.. gw kira dy nerd2 gtu...
Rush: hee? Ya iya sih... knp emangnya?
Jenn: gpp.. hihihi.. lo tau ngga jasper whitlock tuh yang mana?
Rush: yg tulang lehernya habis patah..yg td di pgangin mulu sama dee...
Jenn: hah?! Yang itu.. omg...
Rush: knp lg? FYI, jasper itu pacarnya dee, logan pacarnya dhii... jadi yaaaa.....
Jenn: logan pacarnya dhii? Unbelieveble!
Rush: kok?
Jenn: gpp... *ekspresi kecewa*
Rush: hmmm... tuh dosen dateng jenn..
Jenn: oh ya.. ok.. bye..
Rush: *manggut*

Freez di kelas...
’ok, gw sangat amat ngiri sama para sista... kenapa siih gw ngga punya pacar?!!! Ini apa pula sejarah senirupa barat?! Ngapain juga gw blajar ini lagi?! Aduuuuh jake... wish you here...’
Baru aja si freez ngarepin jake ada disitu, jake nya dateng..
Jake: hai..
Freez: *kaget* ngapain lo disini? Pindah jurusan?
Jake: nggak... gw SP matkul ini..lo juga ya?
Freez: iya. *jutek*
Jake: hueeh.. di jutekin, pindah ah....
Freez: jangan! *nahan tangannya jake*
Jake: *kaget* ..
Freez: sini aja..biar gw ada tmen ngobrolnya..
Jake: ’anjrit...kyknya gw kena imprint sama si freez’
Freez: jake, kok lo diem?
Jake: gpp.. yaudah, gw disini...


Dee di kls...
‘makin lama kok kyknya jazz susah di kendaliin ya? Duuh mengkhawatirkan... to be honest, gw juga pengen jadi vampire, tapi jazz ngga mau ngubah gw... gmn doong?! Aaaaarrrrr..’ FUCK!
dosen: siapa td yg bilang fuck?!
Dee: *pucet*
Dosen: kalo sampe saya tau siapa yang tadi bilang fuck, saya jadiin nilainya E!
Dee: *diem, beku, tambah pucet*

Dhii di kls...
Dhii: ‘ si logan lg ke genitan! Mentang2 sama2 beasiswa langsung aja sok2 akrab gtu !’
Logan: *duduk disampingnya dhii* kenapa sih? Kok marah2? *megang tangannya dhii*
Dhii: GIMANA NGGA MARAH?! LO PIKIR????!!!!!!
Logan: *nutupin muka* salah gw apa sih? Masa’ ramah sama orang ga boleh.. kan itung2 nambah temen...
Dhii: terserah. Males gw! *pindah tempat duduk*
Logan: *ngikutin dhii* masa’ gtu doang lo cemburu sih dhii? Kan yang gw suka lo...
Dhii :lo ga liat muka nya si jenn mupeng gtu pas ngliat lo??
Logan : hmmmm... biasa aja sih.. ngga tau juga deh...
Dhii: tau ah... *cemberut, cuekin logan*
Logan : haduuuh.... *garuk2 kpala*

Mereka selesai kuliah jam 1 siang, rush&billy sudah berjanji untuk ke toko buku seusai kuliah, sedangkan freez berencana untuk menemui dhii...

Rush&billy...
Billy : eh, lo tau ngga rush yang namanya jenny ?
Rush : jenny beasiswa ? sekelas sama gw tuh.. knp emang?
Billy: si dhii kyknya cemburusama dia...
Rush: yaiyalaah~ ..lo ga tau sih tadi pagi kyk gmn..
*ada mobil lewat kenceng, rush kaget, billy langsung nge gandeng rush xp *
Biily : ati2 klo jalan *ngacak2 rambutnya rush*
Rush: hehehe... gpp kok.. iya, td pagi tuh si logan langsung ramaaaaaaaaaaaaaaah bgt sama jenny,, padahal wktu dy kenal sama dhii, dy nggga langsung ramah gtu..
Billy: ooh gtu... emang jenny nya cakep?
Rush: putih, sipit, rambutnya panjang..knp? mw juga lo?
Billy: ngga. Makasih. Kyk si saos brarti...
Rush: nah! Iya! Mirip2 gtu deh.. Cuma kalo saos kan anak 9403L5, yang ini nggak...
Billy: ooh.. eh, udh sampe.. lo mw nemenin gw ke bagian buku2 arsitektur atw mau liat2 buku apa gtu?
Rush: nemenin aja lah.. gw lg kehilangan napsu baca buku...
Billy: okok...

Freez berjalan ke lounge asrama untuk menemui dhii..mereka janji untuk bertemu disitu...
Freez: ya ampun sist... masih aja cemberut...
Dhii: ya abis... si logan pas baru2 kenal gw nggak ramah kyk gtu!
Freez : mungkin gara2 sama2 beasiswa kali sist...
Dhii: tetep aja tau.... sebel gw...
Freez: mending lo juga dketin si jenn deh..
Dhii : sudi gtu ???
Freez : gpp lah... itung2 nambah temen... eh sist, ternyata gw SP sama jake...
Dhii: lah? Kan beda jurusan?
Freez: ternyata jurusan ilmu sejarah juga ada sejarah seni rupa barat sist..
Dhii: ohya? Baru tau gw.. trus2?
Freez: trus dy duduk disamping gw sist...hihihihihi....
Dhii : ya bgus lah klo gtu.. se enggaknya lo jadi ada temen..
Freez: eh..itu dee..tumben ngga sama si jazz...
Dee: hi sist.. rush mana?
Dhii: paling sama si billy...
Freez: lo tumben ngga sama jazz?
Dee: nggak.. lagi pengen aja.. dia lama2 susah banget deh di kendaliin nya...
Dhii: iya tuh! Si billy aja mau di telen! Untung aja si rush tabok !
Freez: iya sih sist.. tadi pagi lo inget ngga pas jazz bilang si jenny tuh enak?
Dee: iya! Makanya~ ...
Dhii: biar aja jazz isep dia mpe darahnya ga bsisa..

Esokan harinya, logan lg nungguin dhii diluar kelas.
Lg nyender di pintu.
Jen dateng nyamperin.
Jen: hi, sndrian aja ni..
Logan: eh elo ..
Jen: oiya gw pgn nanya deh ..
Logan: nanya apa??
Jen: tapi jgn marah yah ..
Logan: tanya aja ..
Jen: emg dhii cewe lo yah??
Blm smpet dijwb, dhii dtg.
Dhii: emg knp klo gw cewenya??!!
Jen: eh lo dhii
Logan panik takut mereka berantem.
Jen: klo bukan, tadinya gw mo daftar buat jd pacarnya *senyum
Dhii: klo pgn daftar di sekretariat aja sanah
Jen: oh gt yah,ok~ *pergi
Dhii masuk kelas tanpa sepatah kata buat logan.
Logan megang lengannya dhii.
Dhii: apa?? *jutek
Logan: marah ??
Dhii: ngga, tuh dosen nya udh dtg..
Dhii duduk dipojokan yg sebelahnya udh ga da kursi kosong lagi biar logan ga duduk disampingnya.
Pas kelas selesai,dhii buru-buru keluar kelas.
Logan: dhii !! wait !! *narik tangannya dhii
Dhii: apa sih?? Kebelet pipis nih, ga mau ikut kan??
Logan: kalo ikut boleh kan??
Dhii: sarap !!

-------------------------------------------TBC-------------------------------------

No comments:

Post a Comment