zzzzZZZZZzzzz

zzzzZZZZZzzzz

uooooowww

uooooowww

lengkeng imut >___

lengkeng imut >___

us :)

us :)
crazy girls

our own world

our own world
:)

Monday, March 1, 2010

ff --- mystic III

Part 3

Logan: so? Kita temenan baik skarang?
Dhii: yes, sir! Anyway, kok lo rajin banget baca2 buku kyk gtu?
Logan: oh.. hobi aja sih... mungkin juga kbiasaan dari kecil udh hobi baca2 buku..
Dhii: dari kecil? Seinget gw, waktu gw kecil, gw hobinnya main sega...
Logan: hahaha.. lucu lo..
Dhii: emang  dlm hati *blushing* ..
Logan: hee? Knapa muka lo merah gtu? Kedinginan? Pake syal gw aja.. gw ngga terlalu ngerasain dingin kok.. *makein syal ke dhii*
Dhii: eh.. engga kok..makasih..
Logan: anyway, mau ke perpus ngga? Skalian mau liat pengumuman..
Dhii: pengumuman apaan?
Logan: ada deh.. liat nanti :) ..

Pas di perpus
PENGUMUMAN
Nama siswa yang tercantum dibawah ini mendapatkan nilai ujian 100 dan beasiswa selama satu semester

1. Logan Lerman
2. Jasper whitlock
3. Stephenie chon

Dhii: *menganga* ngga salah?
Logan: hahaha.. ngga kok.. gw emang juara umum sejak gw junior hi school..
Dhii: what? Pantesan...
Logan: kenapa?
Dhii: ngga apa2...
Logan: hehehe... kaget? Emang gw ngga cerita ke siapapun sih..
Dhii: kenapa?
Logan: karena gw ngga mau dapet perlakuan khusus dari yang lain..
Dhii: hoh.. anak fisip siapa aja yg dpt beasiswa?
Logan: ngga tau juga.. kyknya gw doang dari angkatan kita..
Dhii: astaga...
Logan: kenapa? Oiya, gw mau ikut lomba renang..
Dhii: renang? Di alaska berenang? Lo keturunan pinguin apa beruang kutub?
Logan: hahahaha..ngga lah..kan airnya hangat.. jadi gw ngga akan mati kedinginan juga sih...
Dhii: mati kedinginan sih nggak, kalo masuk angin sih mungkin..
Logan: masuk angin?
Dhii: iya, masa’ lo ga tau?
Logan: oh iyaiyaiya...
Dhii: kapan lomba nya?
Logan: 3 hari lagi.. di kolam renang anak pendidikan olahraga..
Dhii: hmm..gw boleh dateng?
Logan: boleh aja .. Ajak temen lo jg .. itung2 supporter buat gw..
Dhii: okok.. eh, udah mau masuk kelas nih.. masuk yuk?
Logan: yuk...

Rush dan Jacob menghampiri freez..
Jacob: kok kesini?
Rush: kan mau ketemu freez..
Jacob: haaaaah........malaaaaaas...
Rush: lo udah janji lho tdi!
Jacob: yayayayaya..itu freez..
Rush: *kaget* freez!!! *lari ke arah freez*
Freez: ngapain lo kesini? Mau pamer kalo udah pacaran sama jake?
Rush: nggak! Justru gw kesini mau ngejelasin semuanya.. makanya gw ngajak jacob...
Freez: bohong.
Jacob: heeeh...itu dia udah bilang yang sebenernya..gw sama dia ngga pacaran kok.. kalo pun rush suka sama gw, emang apa salah nya?
Freez: lo masih tanya salahnya? Salahnya, dia udah tau kalo gw duluan suka sama lo!!
Rush: freez, dengerin dulu.. lo tau kan apa yang kita dll omongin selama ini? Gw deketin jacob karena itu.. karena gw pengen tau semua tentang legend2 yang ada..
Freez: ngga percaya...
Rush: freez, ok.. gw suka sama dia... trus? Kalo gw ngga nganggap lo sahabat gw, gw ngga akan repot2 bawain dia kesini buat lo... gw ngga akan make affair sama dia. Gw lebih milih temen daripada akhirnya kita pecah...
Jacob: so? I’m bored in here..
Freez: jake, you love her?
Jacob: hmmmmm.... no.
Rush: *nyesek* freez, gw ngga mau kita jadi jauh...
Freez: gw juga.. tapi...
Jacob: tapi apa lagi? Kurang jelas?
Freez: i’m so sorry sist... maaf gw tadi ngga enak sama lo...
Rush: no prob... gw juga minta maaf sist..
Freez: yup..
Jacob: so? May i go to canteen?
Rush&freez: may we join with you?
Jacob: hahahahaha... maaf, tapi gw lagi pengen sama temen2 gw yang lain..
Freez: oh..ok..
Jacob: bye..
Rush&freez: bye...
Rush: freez, gw agak ngga enak badan.. gw balik duluan ya ke asrama..
Freez: ok sist...

Esok harinya..
Rush memutuskan untuk tidak masuk kuliah.. dee siang ini akan menemani jazz ke toko cd, mereka ternyata mempunyai selera film dan musik yang sama, freez masih sibuk dengan berbagai macam tugas nya, dan dhii menemani Logan latihan renang..

Dhi: ’ok, hari ini gw nemenin Logan latihan.. yippie!!’
Logan: finally i’ve found her..

Dee: gw harus berpenampilan bagus hari ini. Ini pertama kalinya gw jalan sama jazz... harus bikin 1st impression yg baik nih!!
Jazz: her.. i wait her for the rest of my life.. love you, dee..
*enek sendiri gw ngetik ini..*

Rush: jake, u’re my everyword.. wish you get the best..
Jacob: baru pertama kali gw di suka in sama cewe sampe kyk gini... tapi..
Freez: jacob black...

Di kolam renang...
Dhii: logan, lo udh 2 jam berenang2 kyk gtu pake acara nahan napas5menit lagi.. ngga sakit?ga sesak?
Logan: seru kok! Ikutan yuk..
Dhii: NO thx.. gw ngga mau cari penyakit..
Logan: hahahaha...

Lalu logan naik ke pinggiran kolam renang..
Dhii: ’shit... badannya bagus juga.. ngga kalah sama jacob’ *sambil ngeliatin logan*
Logan: kok ngeliatin gw? Kenapa?
Dhii: ah.. engga itu..apa...duh... tadi gw pgn ngomong apa ya hehe lupa.. *blushing*
Logan: *duduk di samping dhii sambil minum air jeruk hangat*
Dhii: ’haduuuuh..pake duduk disamping gw lagi...makin deg deg ser aja gw’
Logan: lo ngga haus dhii?
Dhii: iya haus, gw beli minum dulu d...
Dhii berjalan kikuk, ia tidak menyadari kalau lantai licin.. lalu ia terpeleset dengan indahnya..
*gubrak*
Dhii: aduh!
Logan: *masih Cuma pake clana renang doang* ya ampun dhii! Kenapa? *nolongin dhii bangun*
Dhii: licin...
Logan: ati2 makanya.. sini gw bantu bdiri..ada yang luka ga?
Dhii: ngga sih.. Cuma lutut gw agak memar, sama jidat gw sakit..
Logan: duuh... *elus2 jidatnya dhii*
Dhii: ’astaga...belom pake baju nih anak...gapapa deh.. dapet untung..hihihihi’ ..
Logan: kok malah senyum2? Sakit ngga?
Dhii: iya nih atit... duh...
Logan: *menggendong dhi*
Dhii: *kaget+seneng* ngapain sih?turunin gw!
Logan: lo duduk dulu yang tenang..gw mau ganti baju, nanti kita ke UKS minta dokter priksa..
10 menit kemudian...
Logan: ayo..*sambil mengangkat dhii*
Dhii: eh.. gw bisa jalan sendiri kok...
Logan: nanti jatuh lagi gimana?
Dhii: uuuh.. malu kan dilihat orang..
Logan: peduli setan...
Dhii: *asoyyyy*

Setibanya diruang UKS...
Dokter: ngga apa2 kok.. ini Cuma memar biasa..
Logan: syukurlah..
Dokter: di balurin lotion aja ya biar nahan sakit.. jangan banyak2 jalan dulu..
Dhii: iya... makasih ya...
Logan: ok.. thx, doc!
Dokter: yup! Have a nice day!
Dhii: tuh kan gw ngga apa2...
Logan: tetep aja... mengkhawatirkan...
Dhii: hehehe...
Logan: nanti ada kelas jam 3 sore kan? Mau masuk apa istirahat dulu?
Dhii : masuk ajalah.. ngga apa2 kok..

Dee dan jasper...
Jazz : udah siap ?
Dee : yap...
Jazz : look so great..
Dee : thx... u too.. every second..
Jazz: because i’m the cold...
Dee: *nutup mulutnya jazz* like i care...?
Jazz: hahaha... *elus2 kpalanya dee*
Lalu mereka berjalan sambil bergandengan tangan...
Didalam mobil..
Dee: jadi, apa yang ingin kamu beli?
Jazz: hmmm... liat nanti...
Dee: ok...
Lalu ada SMS masuk ke hpnya dee
Dee: ’dhii? ”besok dateng ke lomba renangnya Logan ya..” ’
Jazz: siapa?
Dee: dhii...dia minta aku datang ke lomba nya logan..
Jazz: mau di temenin?
Dee: tapi disana banyak orang..
Jazz: lalu?
Dee: aku takut kamu kehilangan kendali jazz..
jazz: so? Mau sama temen2 mu aja?
Dee: pengennya sih kamu ikut jg...
Jazz: ok, bsok aku ikut nonton manusia itu berenang..sepertinya mengasyikan..
Dee: *merinding* ... omongan mu.. menakutkan..
Jazz: bercanda..*nyium punggung tangannya dee*
Dee: :) ..

Freez menemui jacob...
Freez: hey jake!
Jacob: hey freez... ngga kuliah?
Freez: udah selesai... lo sama siapa?
Jacob: quil, embry... lo?
Freez: sendiri..
Jacob : yang lain mana ?
Freez : dhii nemenin logan, dee jalan sama jasper, rush sakit..
Jacob: sakit? Sakit apa?
Freez: ngga tau... kmarin sih katanya ngga enak badan.. kyknya dia demam...
Jacob: oh...ngga lo jenguk ke kamarnya?
Freez: nanti...ngngng....mau jalan ngga?
Jacob: kemana?
Freez: dua blok dari sini ada pameran lukisan... gw pengen liat..
Jacob: boleh... kapan?
Freez: sekarang..
Jacob: ok...
Lalu mereka berdua jalan menuju pameran yang freez maksud...
Freez: jake, maaf ya udah bikin hubungan lo sama rush ngga lanjut...
Jacob: ga apa2 kok... lagipula, kita juga Cuma temenan..mana ada temenan putus?hahahaha...
Freez: lo tau apa yang gw suka dari lo?
Jacob: muka gw?badan gw?
Freez: bukan. Kepribadian lo... Tapi itu juga sih..
Jacob: pribadi gw? Klopun lo udah ngeliat gw secara langsung pas gw jadi werewolf, lo tetep suka sama gw?
Freez: iya... lo tuh periang.. selalu ada aja yang bikin mood orang jadi baik lagi....
Jacob: hey, gw bukan pengendali emosi kyk lintah yang bernama jasper itu..
Freez: bukan gitu... ya pokoknya lo nyenengin...
Jacob:hahaha... thx...
Mereka sampai di pameran lukisan yang dimaksud...lalu mereka sibuk mengomentari setiap lukisan yang ada... terlihat sangat akrab..

Lain halnya dengan rush..
Rush: ’not in my mood....haaaah..lapar...ke kantin ah...’
Setibanya di kantin, ia hanya membeli cereal dan susu, lalu ia duduk di kursi paling belakang...tiba2, ada seseorang yang menghampirinya...
Him: hey..
Rush: emmet?
Emmet: kok sendiri?
Rush: iya, yang lain lagi ada acara...
Emmet: oh... lesu banget?
Rush: ga apa2 kok...
Emmet: lagi banyak masalah?
Rush: ngga... kenapa?
Emmet: ngga enak aja ngeliat lo kusut gitu...
Rush: kusut? Gw udah mandi kok...
Emmet: bukan penampilan lo yang kusut, tapi muka lo...
Rush: hah?
Emmet: ayo ke pameran lukisan...
Rush: gw ngga tertarik sma lukisan2 gitu...
Emmet: ya daripada lo membusuk disini... ayolah.. *emmet narik tangan rush*
Lalu,ia langsung mengajak rush pergi ke pameran lukisan...
Sesampainya disana..
Rush: bisa ngga sih ngga usah maksa?
Emmet: nggaaaa....
Rush: nyebelin.
Emmet: ya abis....
Rush: lo mau ngapai disini?
Emmet : liat2 lukisan laaah... masa’ gw mau main karet ..
Rush : hah... yasudah....
Rush menemani emmet melihat lukisan,sampai matanya tertuju pada seseorang...
Rush: ’kok kaya’nya gw kenal...’
Emmet: hey, liat apa?
Rush: ngga...itu kok kyk gw knal..
Emmet: oh.. si anjing yang satu itu? Dia sama temen lo juga?
Rush: jadi bener itu jake? Emmet, pergi dari sini sekarang juga...
Emmet: kenapa? Lo suka sama dia?
Rush: apa sih? Gw capek...
Emmet: bohooooong.....
Rush: tolong jangan bikin kesel ya.... gw capek, gw ngantuk, gw mau pulang sekarang.
Emmet: okok... mau ke kedai kopi dulu? Siapa tau itu bisa bikin lo tenang...
Rush: lo mau minum kopi? Bukannya?
Emmet: ya lo aja... gw ngga...
Rush: iya deh...tp lo yg byr..
Emmet: maunya!!
Rush: pelit!!

Di kedai kopi...
Emmet: pesen apa yang lo mau, gw yang bayar..
Rush : yes dibyrn jg akhrnya,hmmm.... klo lo, umur lo brapa ?
Emmet : 18...
Rush : hoh.... ya....ok
Emmet : apa yang lo suka dari jake ?
Rush: just like a sun.
Emmet: ya, dia emang masih kecil.. jadi, wajar lah sikapnya periang kyk gtu...
Rush: yaa gmana.....
Emmet: hahaha..*elus2 kpalanya rush*
Rush: God... dingin.
Emmet: ya iya lah.....
Rush: kalo jacob..., hangat...
Emmet: kenapa ngomongin dia lagi?
Rush: kenapa?
Emmet: sama aja kyk lo denger sesuatu yang sangat menjijikan...
Rush: apa urusan lo?
Emmet: hmmmm.... nanti juga lo tau....
Rush: gw totally capek...
Emmet: ayo gw antar pulang...
Rush: bukannya lo ngga tinggal di asrama?
Emmet: ya nanti gampanglah gw pulang...
Di jalan, rush limbung, ia kehilangan keseimbangan..
Emmet: hey, kenapa?
Rush: ga apa2...
Emmet: *gandeng tangannya rush xp * ..
Rush: *bengong* ...
Emmet: maaf kalo dingin.. andai badan gw bisa memanas kyk jake...
Rush: *meluk emmet, nangis*
Emmet: kenapa? Kok nangis....
*asli ya, gw nulis ini bner2 ngebayanginnya gw bukan sama si emmet pergi kepasar*
Rush: i love him.. so much...
Emmet: *elus2 punggungnya rush* sabar ya... nanti juga lo dapet yang terbaik...
Rush: maaf...
Emmet: ga apa2... *ngelap air mata nya rush*
Setiba nya di asrama...
Emmet: sampai :) ..
Rush: thx for all..
Emmet: sama2.. have a nice dream, human ...
Rush: have a nice night vamp...
Belum selesai rush bicara, emmet sudah menghilang...
Rush: vampire :) .. *senyum getir*

Baru sampai di lobby, rush bertemu dengan dee..
Dee: rush!
Rush: hey... dari mana? Rapi sekali...
Dee: habis jalan sama jazz.. lo darimana? Kata nya lagi ngga enak badan...
Rush: oh.. tadi habis nemenin emmet ke pameran lukisan...
Dee: oh.. gw kira nemenin emmet pergi kepasar..hahahahahah.... lanjutkan sist!
Rush: apanya?
Dee: sama emmetnya..
Rush: hah?
Dee: ayolah...
Rush: yayaya...
Tidak lama kemudian freez, dhii dan jacob datang.. rush dan jake saling bertatapan..
Dee: darimana juga lo dhii?
Dhii: habis makan longan...hihihihihi...
Rush: hah? Beli longan? Minta dong... *ngubek2 tas nya dhii*
Dhii: heeeeeee.... maksud gw habis nemenin logan...
Dee : kok lo pincang gt ??
Dhii : td gw kpeleset..
Dee : jln sambil ngelamun sih lo..
Rush: yaaaaaaah..... lo darimana freez?
Freez: habis dari pameran lukisan jg sama jake kok ga ktmu y...
Dee: *nyenggol tangannya freez*
Rush: ooh... ya.... sepertinya gw ngantuk...
Dee: tidur sist... lo kliatnnya ke cape’an ...
Rush: yup, nite sist!
Dee,dhii,freez : nite!
Jacob: dee, gimana rasanya jalan sama batu es?
Dee: freez, gimana rasanya jalan sama anjing?
Jacob: ahaahhaahahaha.....
Freez: hey, jangan ribut ah....
Dhii: untung ga ada yang masalahin buah2an..
Jacob: ok, gimana rasanya jalan sama longan?
Dhii: enak!manis!legit!bisa di makan! Apa lo?
Jacob: hahahaha... udh lo cobain emangnya?
Dhii: apanya?
Jacob: logannya..
Dhii: apa sih lo? Pengen sih, tapi ntar lah gampang..hahahah
Freez: hiiieeeeey~~~~ ...
Dhii: kenapa lg?
Freez: membayangkan yang tidak2... hihihi..
Dhii&freez: *ngeliatin jacob,senyum2 mesum*
Jacob: jangan apa2in gw...
Dee: gw balik ke kamar, bisa darah tinggi kalo gw disini lama2...
Freez: ok sist...
Dhii: good night sista!

Esokan harinya, dhii mengajak rush, dee, dan freez untuk menghadiri lomba renang nya logan.. dee pun mengajak jasper dan emmet...
Dhii: makasih ya udh mau nemenin gw.. jadi rame deh.. hehe
Dee: iya, gpp lah kita juga libur kan gara2 ada lomba ini..ngng jazz, emmet maaf kalo ini menyiksa kalian ..
Jazz: ga apa2 kok.. nanti kalo kita ngga kuat, kita pergi...
Rush: serem wuabes...
Dhii: hahaha.. untung yang gw suka normal ya..gahahaha
Freez: normal tapi kyk KELENGKENG *author dendam sama rambutan*..
Dhii: gpp enak bsa di makan.. hihihi...
Dee: loh freez, lo ga ngajak jacob?
Rush: *mukanya stress*
Freez: nanti dia dateng.. mau main basket dulu sama temen2nya...
Emmet: udh,gausah dateng aja..
Rush: setuju.. *ngomongnya pelan2*
Dhii: haha.. lg complicated dia...

Logan dateng..
Logan: hi dhii!
Dhii: eh..blm mulai?
Logan: ini sbentar lg.. wah, banyak banget yg dateng, thx ya lo udh ngajak yg lain..* ngelus2 kpalanya dhii* ..
Dhii : hehehe.. sama2 ... lo ambil jarak yg brapa sih ?
Logan : ambil yg 200meter.. doain ya biar gw bisa...
Dhii: iya.. smangat ya!
Logan: sip! Kaki lo gmn ?? gpp kn ..
Dhii : iya gpp.. *dielus kepalanya sm logan
Logan : gw ganti baju dulu ya ..
Dhii : dah ..

Rush : heh... udh maen elus2 aje...
Dhii : ngiriiiii...hahahahahah
Rush : iya ! sial.
Dhii : ah, kmaren gw di gendong man ama dia !
Rush: what? Udh main gendong2an juga? Astaga..
Dhii: bukan! Yg kmrn gw jatoh, kaki gw sakit, trus digendong deh....
Rush: coba ah nanti gw menjatuhkan diri... dy gendong ngga ya?
Dhii: yang ada dia yang lo gendong.. bahahahaha...
Rush: yayayaya... menyebalkan.. mana pula orang nya ngga nongol2...
Dhii: sabar.. klo orang ganteng emang kluarnya lama sist..
Rush: puih!

Trus logan kliatan udh mulai pemanasan...
Dee: dhii...ati2 mimisan...
Dhii: belom, baru ngiler..hehehe
Jazz: gw juga ngiler, tp pengen yg lain dari dia..
Dee: jazz, klo lo ga tahan, gapapa lo kluar aja...
Jazz: bcanda dee.. *ngerangkul dee*
Freez: kok jake blom dateng ya?
Dhii: nanti jg dateng, sabar menanti...
Freez: udh di sms ngga di bales...
Dhii: lg ga ada pulsa kali...

Jacob dateng..
Jake: hey! Maaf telat, td gw mandi dulu.. *duduk di sampingnya rush*
Rush: *membeku,ngga ada expresi*
Dhii: wey, malah diem.. itu ajak ngobrol lah...
Rush: males~ ..gw pindah sampingnya si emmet ah...*pindah ke samping emmet*
Jacob: *senyum sinis*
Freez: jake, tadi ngapain aja? Kok lama?
Jacob: main basket, makan, pulang ke asrama, mandi, ke sini...
Freez: oh... trus2 hbis ini lo mau kemana?
Jacob: pulang..ngantuk..kenapa?
Freez: ga apa2... *cemberut*
Dhii: WHOA!! LOGAN!! Ayo dong semangatin...!!!
Rush: LOGAN!!!!! AAAAAA!!! OH MY GOAT!!! SEMANGAT LOGAN!!! KMU PASTI BISAAA!!!!!!
Dhii: heee? Stress lo rush?
Rush: iya lah~~~ ..
Yg lainnya: LOGAN!! SEMANGAT!!
Logan: *berenang dgn kecepatan penuh*
Freez: ok, sepertinya dia keturunan ikan hiu...
Jacob: he? Ada lg?
Freez: becanda....

Trus logan menang... pas udh ganti baju,logan nyamperin dhii dll .
Logan: gw menang! *meluk dhii*
Dhii: *kaget campur seneng*
Dee,rush,freez: ciyeeee.....
Dhii: *blushing* apa sih...
Logan: ganti baju dulu ya..

Sewaktu nungguin logan ganti baju
Emmet: girls, kita balik ya..
Jazz: aku balik ya.. *cium pipi dee* - merinding
Jacob: gw jg balik y ..
Jacob,emmet,jazz meninggalkan mereka menatap satu sama lain dengan tatapan tidak senang.
Freez+dee: bye ..
Dee: girls, kayaknya si logan juga aneh deh..
Dhii: aneh apaan?? Aneh kenapa dia bisa se cute itu??
Freez: ngareb *noyor dhii*
Dee: selama berenang tuh dia ga ngambil napas kepala nya ga naik kepermukaan air.
Rush: ah iya tuh, gw pikir dia tewas pertamanya..
Dhii: ah lo smua ga tau sih .. dia bisa nahan nafasnya dalam air selama5menit
Freez+rush+dee kompakan teriak: what??!!
Rush: dia napas pake insang apa ???
Freez: ato pake kulit ???

Logan menghampiri mereka
Logan: kulit apaan ?? kulit ayam digoreng ??
Rush: ah heheh iya td gw mkn itu sblm ksni ..
Logan: gw pinjem tmn lo bntr yah ..
Freez: ah iya boleh
Logan memapah dhii yg masih aga pincang: pelan”
Dee: untung dia ga dgr ..

Logan ngajak dhii kepinggir kolam renang
Dhii: kenapa??
Logan: lo bnrn anaknya athena??
Dhii: kata nenek gw sih gt, nenek gw pernah blg klo dy itu cicit dari cucu cucunya cicitnya pamanya bapaknya keponakan dia, nah lo bingung kan?? Gw aja bingung, ada apa sih ??
Logan: gw mau memperlihatkan sesuatu sama lo..
*Logan mengambil air dari kolam renang dengan tangan nya lalu dalam sekejap rasa sakit dikaki dhii pun hilang dan memar ya ada tadipun hilang.* kaki lo masih sakit??
Dhii: nggg *gerak”in kakinya* udh ngga tuh .. *lari”an*
Logan narik badan dhii
Logan : awas, ntr jatoh lagi ..
Dhii: ah iya .. *jauhin logan ngelepasin tgnnya* keren deh lo dukun yg sk nyembuhin penyakit y?? Mantab dahhh~~
Logan: *krik krik krik diam sejenak cengo* gw itu darah campuran..
Dhii: mksd lo ?? golongan darah lo ab ??
Logan: bkn!! Gw anak dewa!! *nada ucapan tinggi*
Dhii: oh nama bokap lo pak dewa .. wah brati lo org bali dong ?? ohh lo tu blasteran indo jg toh .. freez org bali jg tuh ..
Logan: bukaaaaaaaaaannnn !!!!! *jengkel* gw anak dewa mitologi yunani dewa laut poseidon!!!!makanya gw bs ngontrol air!!
Logan: poseidon kapal ?? gw udh nton tuh filmya lumayan jg tp gw lbh sk titanic sih..
Logan: lo tuh !!!!!
Logan ninggalin dhii
Dhii: loh kok ninggalin gw ???? bntr” baik bntr jutek, beteeeeeee~~


------------------- TBC ----------------------------------------------

No comments:

Post a Comment