zzzzZZZZZzzzz

zzzzZZZZZzzzz

uooooowww

uooooowww

lengkeng imut >___

lengkeng imut >___

us :)

us :)
crazy girls

our own world

our own world
:)

Monday, March 1, 2010

ff -- mystic II

Rush sampai di kamarnya..
“hah..hari yang aneh..wait,kenapa gw ngga coba buat ngedeketin mereka? Kenapa smua myth jdi kyk knyataan? Trus td, manusia yang bilang gw kyk beef steak itu jg kliatan aneh..”

Di sisi lain, dee lagi asik ngobrol sama jasper..
Dee: “sepertinya mood gw udh mulai membaik..”
Jazz : “glad to hear that..”
Tapi dee ngerasa ada yang aneh sama diri jazz..
Dee: ”jazz, lo lg sakit ya? Badan lo dingin banget..ngng..gw ngerasa badan lo dingin pas kmaren kita tabrakan..”
Jazz : ”kyknya gw ada kelas lg..gw duluan.”
Dee: ”hey..kok...”
entah kenapa jasper jalannya sangat cepat.

Radhiith & freez nyusulin dee yg lgi duduk sendirian.
Radhiith: ”hey,kok ngelamun?”
Dee: ”ga apa2..tp kok si jazz kyk ada yang disembunyiin ya dari gw? Apa Cuma prasaan gw aja?”
Freez: ”mungkin lo kcapean sist..balik ke asrama yuk..hari yang melelahkan.”
Radhiith & dee: ”ok..”

Mereka nyampe kamar masing2, dee penasaran sama keadaan.. dia nelpon rush.
Dee: ”hey, rush..gmna klo skarang kita kluar?mau ke toko buku ga?”
Rush: ”hah?udh jam 7..mau mati kedinginan diluar?yang lain gmana?ajak juga?”
Dee: ”pake jaket dobel brapa kek..ayolah..kita bdua aja..skalian gw mau tuker pikiran...”
Rush: ”ok.meet me at lounge.15 menit lg.”
Dee : “ok.”

30 menit kemudian mereka sampe di toko buku yang dimaksud.
Dee: ”i get it.”
Rush: ”buku apa tuh? Sejak kapan jurusan komunikasi blajar folklore?”
Dee : ”Cuma buat baca2 aja..”
Rush: “tapi...gw juga pengen baca...soalnya gw ngerasa ada yang aneh..”
Dee: ”lo ngrasa juga?”
Rush : ”iya...tapi gw ngga mau ngambil kesimpulan sbelom gw ada buktinya”
Dee: ”let’s read it.”

Lalu,mereka mampir ke kedai kopi dekat asrama sambil baca buku yang baru di beli dee..
Ngga lama, orang2 dalem kedai rame ngomongin ada yang ngeliat beruang besar dekat hutan..

Rush: ”mereka ngomongin apa dee? Heboh bener..”
Dee : “katanya td ada yang ngeliat beruang gede banget deket hutan..trus jg ada tapak kaki manusia..pada nyimpulin klo beruang itu makan korban..jd pada disuruh waspada..”
Rush : “makin curiga aja gw..”
Dee : “di buku ini ditulis klo ciri2 vampire itu dingin, putih pucat, jalannya cepet.”
Rush : “lo udh pernah ngliat si jazz jalannya cepet?”
Dee: “udh.kmarin.so?”
Rush: “how’s ‘bout the other?”
Dee : “quiluete legends.. mereka bisa berubah wujud mereka jd kyk serigala yang sangat besar. Tugas mereka adalah...membunuh vampire..”
Rush : ”jadi?”
Dee: ”what the f...”
Rush : ”let’s go to our room.”
Dee : “honestly, gw pusing dengan semua ini.”
Rush: “jangan dipikirin dulu.”

Rush dan dee sampe ke kamarnya masing2. pas rush ngeliat hp nya ada 2 sms dari radhiith.
’where are you?’
’hey, gw pengen ngobrol banyak sma lo.’
Tapi rush ngga peduliin itu dulu. Yang dia pikirin: ”masa’ isi tuh buku bener?”
Karena udah pusing dengan segala macem pikiran, akhirnya rush ke tiduran.

Besok paginya, kuliah dee mulai jam 9:20.
Dee: “kepagian deh nih jadwal.. gw masih ngantuk...”
Dee ngomong sendiri tanpa merhatiin sekeliling, dan ngga di sangka, dia nabrak orang lg..
Dee: ”oh God..sorry...”
Him : ”ga apa2..”
Dee : “brantakan ya..duuh..mau di beresin?”
Him : “ngga usah...bisa kok... lo dee? Jazz cerita banyak tentang lo..”
Dee : ”hah?!”
him : "iya dy sering kok crita ttg lo."
Dee: "kok lo bsa knal sama dy?"
Him:"dy sepupu gw."
Dee: "what?!dunia sempit."
Him:"hahaha..i'm emmet mc'carty."
*ingetnya malah mc'donald makanan=ktawan pas lg nulis ini gw lg laper*
Dee:"oh,ya.gw dee.spertinya lo udh tw nama gw.hehe.oiya,kok lo ada di gdung ini,emang lo jurusan apa?komunikasi jg?"
Him:"nggak.gw ambil sastra inggris.gw dluan ya."
Dee:"okok.eh..."
Blm slese ngomong emmet udh ga kliatan.
Dee:"so fast..what the hell happened with them?"
Disisi lain rush baru mau sarapan di kantin,dan seperti yang dia harapkan.dia bertemu dgn jacob.
Jacob:hey..sendirian?ada kls?
Rush:iya.nanti gw masuknya jam 11:20.lo?
Jacob:hari ini ga ada kls.gw cuma pengen ngemil doang kok.
Rush ngliat makanan yang di beli jacob 'kyk gtu dbilang ngemil?ga salah?itu sih porsi 2 orng..'
Jacob:knp?mau?nih..aaaaaaa.. *nyuapin ke rush :p *
Rush:ngga.makasih..
Jacob:trus knapa ngliatin trus?
Rush: *blushing* gapapa..lo ga muntah makan sgitu banyak?
Jacob:laper..kita tuh harus makan banyak biar sehat.
Rush:buktinya?gw makan banyak malah jd kyk sapi potong..
Jacob:dan olahraga.
Rush:oh.
ga sngaja rush ngliat ke arah pojok kantin,yang dia liat mukanya jasper.
Rush:jake,lo kenal sama jasper?
Jacob:tau.tp gamau kenal.
Rush:knp?
Jacob:complicated.
Rush:oiya,smalem gw sama dee ke kedai kopi deket asrama,org2 yg ada dsitu pada heboh ngomongin beruang besar..lo tau tentang itu?
Jacob:mereka liat brapa bruang?
Rush:gtw.lo tw ttg bruang2 itu?
Jacob:ngga.
Rush:knapa lo benci bgt sama jasper dkk?
Jacob:udh baca qluete legend?
Rush:udh..jadi..?
*so scared*
Jacob:haahhahahah...cuma nanya doang.gw males aja sama jasper dkk.dingin.kyk lintah.
Rush:what the heck?
Jacob: :) ..nope..
Rush: percakapan yg aneh..lo yakin ga ada yg lo sembunyiin?apa mungkin krn lo anak ilmu sejarah lo jd freakin out sama legends?
Jacob:my secret,honey :) ...
Rush:ow shit..
Jacob:gw udh slese..kok makanan lo ga dihabisin?mau gw bantuin ngehabisin?mumpung gw masih laper..
Rush:lo makan aja telor mentah!!
jacob:heh??
Rush pergi ninggalin jacob sendirian di kantin yg bniat buat wi fi an.
Pas jacob lg wifian,freez&radhiith dtng..
Freez:dhii,ada jake!!OMG!!gw cantik ngga?
Dhii:ngga.
Freez:gw ok ga?
Dhii:ngga.
Freez:gw jelek ga?
Dhii:iya.
Freez:ok!gw mempesona brarti.
Dhii:Lord..
Jacob:hey,baru aja td ktemu sama rush..
Dhii:loh?kok dy ga ngsh tw qta?
Jacob:kliatannya dy lg bad mood.
Freez:mungkin tlalu banyak tugas dgn uang 'tak nyata' nya itu..
Jacob:hahahaha..bsa jd..
Dhii:loh,itu ada jasper..tuh kan dy ga makan..minum aja cuma dy bli tp ga dminum.
Jacob:emang dy mau ya minum&makan slain cairan menjijikan?
Freez:maksudnya?
Radhiith:entah apa alasan lo,gw cuma ngrasa lo emang anti banget sama dy.
Jacob:iya.
Freez:knp?pasti ada alasannya dong..
Jacob:gapapa...bneran..eh iya,gw pulang ya..hari ini ga ada kls..
Freez&dhii:ok..
Dhii:freez,gw ngrasa kampus ini memang aneh.
Freez:iya sih.
Dhii:lo nanti kul jm brp?gw jam 11:20 gedung A.ruang 703.
Freez:sama.gw ruang 529.
Dhii:bareng aja yuk.
Freez:sip.
setelah mereka slesai makan dikantin,mreka langsung menuju ruang kelas.ngga sengaja ketemu sama rush.
Dhii:oi,nglamun aja.
Rush:hah..gpp kok..baru mw masuk kls jg lo?
Dhii:iya..di lt 7 tp..lo?
Rush:lt 8..freez mana?ga bareng lo?
Dhii:td bareng,tp dy druang 529..
Rush:oh..
Dhii:u have a crush with jacob black?
Rush:WHAT?!maksud lo?????
Dhii:kliatan kok...
Rush:shit.knp lo ngira kyk gtu?
Dhii:ktara.
Rush:hah...ga tau jg sih..
Dhii:hahahaha...eh,lo tau ga,ada anak baru di kls gw.ganteng!namanya logan.mangstab dah.
Rush:longan?lo beli buah?
Dhii:logan!!ngga pake N!serius sist..ganteng.lo mesti liat.
Rush:ya nanti gw liat..gw masuk kls dulu.pasar modal nih.
Dhii:knapa smua matakuliah lo ga menyenangkan.
Rush:like what i said since we're on hi school.haha.bye.
Dhii:bye.
Di kelas,dhii dpt tmpat duduk disampingnya logan..
Dhii: eh hai *senyum*
Logan Cuma nengok bentar terus buang muka
Dhii berbicara dalam hati: ganteng sombongnye~ gw cium lo!!
Perkuliahannya dhii selesai jam 3sore..
Seperti biasa mreka kumpul di lounge sblm blk ke asrama..dee sengaja bawa buku qluete legends nya.
Rush:ngapain lo bawa bkunya sist?
Dee:i'm bored.i'm weird.'m freakin out.
Rush:knp?
Dee:smua ciri2 mreka ada disini.
Dhii:heh..?hidup kita knp jd horor?
Freez:udh bsa dibuktiin?lo nmuin ciri apa aja?
Dee:cold,pale,so fast,dan kadang jazz kyk patung.
Rush:hah..msh inget ttg bruang yg smalem?td pagi gw ktemu jake di kantin dan dy tau ttg itu.aneh bgt kan.
Dhii:dan lo ganteng a.k.a logan jg tlihat aneh.
Dee&freez:siapa tuh?lengkeng?
Dhii:LOGAN.bukan longan!
Dee:ok.siapa itu?
Dhii:anak baru dkls gw. cakep.tp gtu dh..aneh..diem terus dari pertama kali dia masuk..kaya nahan berak gt..
Freez+rush+dee ngakak
freez:knapa c smua cowo yg kita suka tuh aneh?anyway,rush,lo gmn?
Rush:apanya yg gmn?
Freez:ada yg lo pikirin?kok diem aja..
Rush:hah?ngga ada.
Dhii:what a big liar.dy lg suka sama si...
Blom slese ngomong si rush udh motong omongannya dhii.
Rush:so..?
Dhii:apanya?emang kyknya cuma mitos2 doang kok..ngapain jg c dpikirin..kcuali emang lo udh pernah ngliat smua cri2nya scr langsung.mungkin klo jazz emang gmpng di liat..tp klo c jake?transformasi dri manusia ke werewolve kyknya ga mungkin bgt..
Freez:iya bner..lgpula jg tlalu berlegenda..
Dee:rush,lo tw ga spupunya jazz yg anak sastra inggris?namanya emmet klo ga salah..orngnya tinggi gde,putih bgt,trus warna matanya kuning emas..
Rush:heh??gtw gw..knp lg sama dy?
Dee:td pgi pas gw mw masuk kls,gw tabrakan sama dy,dy blng jazz sering crita ttg gw sama dy..
Rush:sering?lo aja bru knal 3hri sama jazz knp jazz udh tw ttg lo?emang sering ngobrol banyak?
Dee:ngga sih..standard aja obrolan gw sama dy..
dhii:emmet?sastra inggris?Oiya,kyknya si jazz ga tinggal di asrama..gw ga pernah ngliat dy di lingkungan asrama..
Rush:really?
Dee:oiya,gw lupa crita,jazz emng ga tinggal di asrama..rumahnya ga tlalu jauh dari kampus..
Freez:hmm...ya...no wonder lah..Gw denger2 ayahnya jg dokter kan?
Dee:yup..
Rush:about jake?
Dhii:yeah!!finally!
Dee:finally what?
dhii:gpp..hihi
Freez:knp sama jake?
Rush:gpp..tp dy jg kliatannya aneh..masa' makan banyak banget,trus pas gw tanya knp dy males deket2 jazz dy jwbnya complicated..di tambah lg,dy bilang jazz kyk lintah.
Dee:WHAT THE F?!gila ya tuh orng..ngeselin banget!asli,gw jd benci banget sama dy..
Rush:cool down sist..mungkin emang gaya omongannya aja yg kyk gtu..
Dhii:gmn klo omongannya jake ada bnernya?
Freez:maksud lo?
Dhii:lintah,pale,cold,fast..
dee:kalaupun itu bner,bagi gw vampire drajatnya lbih tgi drpd werewolves.
Freez:oooooowwwwwww......
Rush:hahaha...emosi membara..
Dhii:kok kyk judul film bokep?
Rush:itu asmara membara!!
Dee&freez:lo bdua penggemar film xxx?
Rush&dhii:OF COURSE,NOT!!
Ga lama,dee ngliat jazz yg lg mau pinjem buku di perpustakaan..
Dee:eh,itu jazz..bdua sama si emmet..kyknya mw ke arah perpus deh..
Rush:lho?itu yg namanya emmet?itu kan yg kmaren bilang gw mirip beef steak..
Dhii:jujur bgt ya dy jd orang..
Rush:shit happen.
Freez:loh??jd tambah bnyk ya manusia bening..
Dee:mereka ga transparant sist..jd,lo udh knal sama dy,rush?
Rush:blm.kmrn cuma tabrakan di kantin,trus dy ngliatin gw penuh dgn hawa nafsu lapar..
Dee:maksud?
Rush:kyk mw makan orang sist.
Dee:dan skarang mreka bdua diem baca buku kyk patung.
Dhii:wow.siram air keras biar mreka beku.
Freez: yang ada mereka mati sist.
Rush: or they already dead?
Freez: maksud? Knapa kita jd ber horor-horor ria sih.. dee, lo ngga coba nyamperin jazz?
Dee: malu ah..dia lg bdua gitu sama si emmet pergi ke pasar..
Dhii: BWUAHAHAHAHAHA...kyk topeng monyet...eh eh..itu juga ada si logan..samperin aaaah....
Freez: monggoooo.....

Dhii nyamperin Logan yang lagi ngobrol2 sama temen2nya..
Dhii: hey...lagi pada ngapain?
Logan: ngobrol.lo ngapain kesini?bukannya td lagi sama temen2 lo?
Dhii: ngngngng...gapapa..kali aja gtu lg pada ngomongin tugas..
Logan: ngga...gw mau cari makanan dulu.. *langsung ngeloyor pergi*

Dhii balik lagi ke tempat rush dll..
Dee: kok cepet banget ngobrolnya?
Dhii: ngobrol apa? Gw aja td di jutekin. Untung ganteng, klo ngga udah gw cium tuh orang mpe mati keabisan napas.
Freez: thriller.
Dee: si longan eh logan juga orang nya rada aneh ya?
Dhii: iya, pendiem gtu..sok cool bneran cool sih heheh kyk too cool ntahlah.
Dee: manusia jenis apa lagi ya dy...
Dhii: meneketai.
Rush: di buku yg smalem lo beli ga da dee ciri2 orang kya gtu?
Freez: klo yg kyk logan, paling jg autis sist..hahaha
Dhii: sial!lo tuh yg autis..hahahaha
Freez: tp kan ciri2 autis ada di dy...
Dhii: sorry ya, dy ngga suka ngiler di kelas atau ngomong gagap gtu...
Freez: belom.
Dhii: shit.
Rush: udh...knapa jd pada ngeributin anak baru yg aneh itu sih?
Dhii: ya abis...
Dee: ada yg bawa laptop?
Rush: gw.knapa?
Dee: *buka google trus search ‘cold one’ *
Rush: ngapain?
Dee: astaga...
Rush: knapa?
Dee: liat sendiri.
Rush: omg...ok..
Dhii : ha ?? stone cold ?? stone cold steve austin yg di smack down itu ??
Rush+dee : diam !!
Dhii : apa ??
Freez : au ..

Habis itu mereka ber empat langsung pergi ke kamar masing2.
Dee: ’gw harus ketemu jazz besok’
Rush: ’gw harus ketemu jake bsok’
Dee&rush ’haaaaaaah....’
Dee sms rush : ”besok gw pengen ktemu jazz.”
Di bls sama rush: ”gw juga pengen ketemu jake”
Dee: ”smoga bsok bsa selesai.”

Esokan harinya, dee sengaja masuk ke gedung filsafat..ia sengaja mencari jasper..sampai akhirnya, ia melihat jazz sedang ngobrol bersama emmet. Dee memberanikan diri buat nyamperin jazz..
Dee: *ngeliatin jazz*
Jazz: *ngeliatin dee*
Trus jazz nyamperin dee, mereka berjalan menuju hutan pinus yang ada di belakang kampus.
Dee: jasper whitlock..gw tau siapa lo..
Jazz: manusia.sama kyk yang lain..
Dee: no. Brapa umur lo?
Jazz: 19.
Dee: brapa lama lo dgn 19 tahun lo itu?
Jazz: maksud lo?
Dee: i’m not kiddin’.
Jazz: lo maunya brapa lama?
Dee : gosh..
Jazz : trus, apa yang kami makan ?
Dee: blood.
Jazz: hahaha...
Dee: ....
Jazz: i’m vegetarian. Don’t be scared. * ngedeketin dee*
Dee: *menjauh, takut*
Jazz tiba2 ada di belakang dee..dee kaget... jazz langsung menggendong dee, membawanya jauh ke dalam hutan yang mempunyai pemandangan sangat indah...
Dee: turunkan aku sekarang!
Jazz: feel it.
Dee: dammit.
beberapa detik kemudian, dee sampai di tempat yang sangat indah..
dee: wow..
jazz: baguskan..jadi, kamu sudah tahu siapa aku sebenarnya...
dee: ya..but I still...
jazz: what?
Dee: *mendekat ke jazz, megang pipinya jazz*
Jazz: keep stay away from me..
Dee: i can’t..
Jazz: so, don’t.
Lalu mereka berpelukan *nada nya kyk teletubies hahahahahahaha*

Rush ada di depan ruang kelas jake..ia sengaja menunggu jake selesai kelas..tidak lama kemudian, jake keluar kelas dan menghampiri rush..
Jake: nungguin gw?
Rush: iya *nadanya serius*
Jake: ok. Mau kluar?
Rush: yup.
Lalu, mereka memutuskan untuk ke kedai kopi dekat asrama...
Rush: tell me the truth jake..
Jacob: apanya?
Rush: smuanya?
Jacob: about what?bout my grad?my family?my sex?what?all?
Rush: you.
Jacob: ngga ngerti.
Rush: jangan pura2 ngga ngerti..* ngga sengaja rush nyentuh tangannya jake*..oh God..lo demam?
Jacob: ngga.
Rush: kenapa badan lo panas?
Jacob: karena suhu badan gw ngga normal kyk manusia kebanyakan.. gw benci vampire.
Rush: i feel so comfort..
Jacob: so,stay with me..even iam a werewolves...
Rush: WHAT?!jadi, selama ini dugaan ku benar?
Jacob: iya, ini bukan pilihan hidup.. aku tidak bisa memilihnya...
Rush: oh Gosh..
Jacob: come with me..i’ll show you something..
Rush: what?
Lalu jacob mengajak rush ke hutan belakang kampus..
Jacob berjalan menjauh dari rush, seluruh badannya bergetar dan memanas...
Dan tiba2, jacob berubah menjadi serigala besar, ukurannya sebesar beruang..malahan, jauh lebih besar dari beruang grizly.
Rush: oh no...
Jacob dlm wujud werewolves: * mendekat sambil memperlihatkan gigi2 nya*
Rush: *menjauh..takut..*
Jacob: *berlari kecil ke arah Rush*
Rush: jake, what the hell u doin? Stay away from me..
Jacob: *mendekat ke rush sambil mengibaskan buntutnya*
Rush:*perlahan menghampiri jacob*
Jacob: *merunduk*
Rush: how sweet...
Mereka berdua terduduk lama di hutan belakang kampus..dan jacob masih berwujud werewolves..

Freez dan dhii janjian untuk bertemu di kantin..
Freez: seharian ini ga ngeliat rush sama dee..
Dhii: iya, gw juga...freez, gimana prasaan lo sama jake..
Freez: ngng...gw suka dia..lucu..anaknya supel..trus dy juga kyknya ceria terus..like a sun.
Dhii: hmmm...sulit...
Freez:sulit kenapa?
Dhii: ga apa2 kok..
Freez: emang jake udh punya pacar ya dhii?
Dhii: mana gw tau..knapa ngga lo tanya aja sama dia?
Freez: hiih..malu ah...lo gmn sama logan?
Dhii: dia jutek. Sumpah ya, brasa pengen gw apa-apain deh tuh orang..
Freez:apain?
Dhii: macem2..
Tiba2 logan lewat...
Freez: pst..itu logan...tagur lagi deh mendingan...
Dhii: tarohan sama gw $10. kalo gw ngga di jutekin lg,lo menang.
Freez: siap!
Dhii nyamperin Logan..
Dhii: hey, ng.....ada tugas ilmu polotik ga?
Logan: ada. Yang kmaren dikasih tau dosennya..emang ngga lo catet?
Dhii: *sok2 ngga nyatet* ..ya ampun!gw ga tau...boleh pinjem catetan lo ga?atau nanti klo udh di asrama lo sms gw ya..duuh..mana dosennya rese’ lg...
Logan: sms lo? Knp ngga BBMan aja?
Dhii: gw ngga punya BB. Hehehe..
Logan: yaudah nomor hp lo deh..
Dhii: *dalem hati bersyukur* nih... ***********
Logan: ok...nanti gw sms.. ini nmr hp gw ********* ...
Dhii: okok..thx ya...
Logan: sama2..lo lagi sama siapa?
Dhii: ooh..itu sama temen gw...mau bareng?
Logan: ngga deh, gw sendirian aja..
Dhii: ok...gw balik ke meja gw ya..bye..
Logan: ok. Bye..

Dhii kembali ke meja nya.. freez senyum penuh kemenangan.
Freez: $10. kontan. Ngga pake kredit.
Dhii: *ngambil $10 dari dompetnya* ...gpp deh..amal..
Freez: bener kan ngga di cuekin lg... dapet apa aja td?
Dhii: nomor hp..
Freez: wuiiiiiiiiiiih....mangstab. trus trus?
Dhii: yaudah gtu doang..
Freez: ciye...
Dhii: eh tp tumben yah dia ramah gitu .. ntar ujan deh ..
Ga lama ada petir lalu hujanpun turun
Dhii: gw blg jg apa td ..


Ke esokan harinya, mereka ber empat berkumpul di lounge asrama...
Dee: what a good day with good mood and good friends like you all..hihi
Rush: what a warm day with a warm brain and a good warm like him..haha
Dhii: wtf? Kenapa pada seneng2 amat?
Freeze: pasti dee habis ngobrol sama jazz..klo rush?
Rush: i meet a new pet.
Freez: di asrama ngga boleh piara hewan sist...
Rush: i know..hehe
Dee: so, he tell you the truth? Wow..
Rush: yup..how’s him?
Dee: dia juga...
Rush: wait, the cold? Interesting. Omg..
Dee: he and his family just like a vegetarian..
Rush: are they eating a vegetable?
Dee: nope.. but, they eat animal blood..
Dhii: him? He? They? Jazz? Jake?
Rush: hmmph..
Freez: rush, lo deket sama jake? Gw suka sama dia sist!
Rush: i know sist...sorry...but...fuck.
Freez: lo tau kan gw suka sama dia? Kok lo masih deketin dia?
Rush: gw tau. Tapi gw ngga nge deketin dia! Kita Cuma temenan.
Freez: *ngambek, pergi*
Rush: so? I’m the damned?
Dhii: nope. Jelas nggak. Kalo suka mau gimana lagi? Selama ini lo belum pernah kan senyaman itu sama orang lain slain kita?
Rush: gw akan ngejauhin jake.
Dee: apapun, lakukan yang terbaik sist.
Rush: ok, gw cari jake dulu.
Dee&dhii: yup. Good luck.

Rush mencari jake, ia berusaha mnemui jake. Tidak lama, rush menemukan jake di depan perpustakaan kampus..
Rush: jake! Wait! *lari*
Jacob: hey.. ada apa? Mencari ku?
Rush: iya, ada yang ingin aku bicarakan..
Jacob : ok, ayo ke taman..

Sesampainya di taman..
Jacob: so? Apa yang ingin kamu bicarakan? *megang tangannya Rush XD *
Rush: inget sama freez?
Jacob: inget..kenapa?
Rush: she has a crush with you.
Jacob: what? So?
Rush: so i want... i wanna bring you for her.
Jacob: but i won’t..
Rush: please, she is my really best friend ever. I love you.. *perlahan pergi*
Jacob: rush! *nahan rush biar ngga pergi xp * ok..
Rush: thank’s jake.. *peluk jake*
Jacob: *peluk rush..*

Di kantin..
Dhii: rush nemuin orang yang baik ya?
Dee: freez juga..
Dhii: lo juga..
Dee: lo juga..
Dhii: tapi kenapa rush ngga bisa ngatasin prasaannya sama jake ya?
Dee: karena dia suka..
Dhii: dee, lo bilang jazz itu sepupunya emmet? Brarti emmet juga vampire?
dee: yup.
Dhii ...kenapa sama dunia ini? Emmet... kenapa rush ngga dikenalin sama emmet?
Dee: susah.. rush pasti udh terlanjur beranggapan kalo vampire mesti di musnahkan.. dia kan udh deket sama jake.. jake werewolves, jazz vampire.. ngga akan bisa nyatu..
Dhii: bisa. Klo kita usaha :-) *
Dee: :-) ..
Dhii: lo deket kan sama jazz? Coba suruh jazz ajak emmet buat di kenalin ke rush..
Dee: sip. Gampang lah klo itu. Lo ada kelas?
Dhii: jam 3 sore ampe jam 5 sore.. lo?
Dee: jam 1 siang sampe jam 5 sore.. balik ke kamar yuk? Gw mau siap2..
Dhii: okok..

Freez..
Freez: ’knapa sih rush tega banget?! Udh tau gw suka sama jake! Masih aja di deketin..’
Tiba2 emmet dateng.
Emmet: hey, kenapa? Kok ngomong sendiri?
Freez: just has a prob with my sist..
Emmet: sama rush?
Freez: hee?kok lo kenal sama dia?
Emmet: dia temennya dee juga kan? Dee itu temennya jazz dan jazz sepupu gw..
Freez: jadi lo yang namanya emmet? Lo design juga?
Emmet: bukan, gw sastra.. kebetulan aja lewat sini..
Freez: oh... ada kelas?
Emmet: yup.. sbentar lg mulai.. gw duluan..
Freez: ok!
’dia sepupunya jasper?brarti dia.... ok, gwngerti sekarang..’


Jake: yakin ngga nyesel?
Rush: ngga.
Jake: * mendekat ke rush*
Rush: *menjauh*
Jake: hahaha..ok... i’ll do it..
Rush: ok..
Tiba2 emmet lewat..
Emmet: hey rush! I smell a dog..haha
Jake: don’t disturb a human. What a dammit creature..
Rush: i know who you are.. what do you want? Suck my blood?
Emmet: hahahaha... no thank’s ..
Badan jacob memanas, tubuhnya bergetar..
Rush: jake, tenang.. jangan pedulikan dia..
Emmet:hahahaha.. good dog.
Rush: stop it!! Let’s go from here..
Emmet: see you later, girl..
Rush: yayayaya...

Dhii terima sms dari logan..
”dhii, nanti di ruang brapa ? udah makan siang?”
Dhii: yes!!! Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaa...
”nanti diruang 328.. udah kok..kenapa?”
Logan: ”ga apa2... baru mau ngajakin ke kantin..”
Dhii: ”hoh...ayo..”
Logan: ”ketemu didepan kantin.”
Dhii: ”ok”
Oh my gosh.. finally gw bisa ngobrol juga sama dia! Yeah!

Dikantin
Logan: hey, udh lama?
Dhii: blom..mau makan apa?
Logan: salad..
Dhii: ok..
Lalu mereka duduk berdua, logan memulai percakapan..
Logan: lo deket juga sama jasper?
Dhii: ngga sih.. temen gw yang deket sama dia.. kenapa?
Logan: kalo sama jacob black?
Dhii: ya, itu juga..ngga deket..kenapa sih?lo ngga homo kan?
Logan: ngga. Lo ngga tau mereka siapa?
Dhii: tau. Jasper whitlock, a vampire. Jacob black a werewolves. So what?
Logan: dan lo ngga stay away dari mereka?
Dhii: ngga.ngapain?apa salah mereka? Hubungan gw sama mereka juga baik2 aja kok. Lo tau mereka darimana?
Logan: gw suka baca buku2 legend dan merhatiin sekeliling gw. Jadi gw tau..
Dhii: hmm.. gw pikir lo ngga peduli sama keadaan sekitar..
Logan: u’r wrong sweet heart... hahaha... well, gw ngerasa nyaman deket lo
Dhii: ah ?? masa ?? iyalah gw kn pny daya tarik tersendiri gw kan anaknya athena .. hehehhehe
Logan: yg bnr ??!!!
Dhii: menurut lo ?? *ala fitri tropika* gw cabut yah,dah ..
Logan: eh bentar .. *narik tangan dhii*

No comments:

Post a Comment